Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Simak Fungsi V Belt Motor untuk Kenyamanamu Berkendara

    V belt motor adalah komponen sepeda motor yang berfungsi untuk sebagai penghubung antara mesin motor matik menuju as roda belakang. Ya, sabuk v belt ini hanya ada pada sepeda motor matic. Fungsinya kurang lebih seperti rantai pada motor manual. Bila spare part motor ini putus, kondisinya aus, atau mulai retak, maka akan berpengaruh terhadap kelancaran putaran mesin pada bagian roda. Artinya, juga menggangu kinerja sepeda motormu. Untuk itu, penting bagimu untuk mengetahui kondisi v belt ini agar selalu dalam kondisi prima. Setiap kali melakukan service, mintalah montir untuk mengeceknya. Kalau secara normal, penggantian v belt ini perlu dilakukan setiap 25.000 km. Bisa juga sebelumnya, tergantung tingkat keausan yang dialami komponen ini. Jika memang sudah waktunya menggantinya dengan v belt baru, segeralah lakukan penggantian. Di sini kamu bisa menemukan v belt motor bebek seperti untuk Vario 125, Mio, Beat, dan lainnya. 

    V Belt Motor Kualitas Terbaik Special Untukmu Di Sini

    Jika v belt motormu mengalami bunyi yang aneh, segeralah ganti dengan yang baru. Daripada nantinya komponen itu putus yang bisa mengganggu kinerja motor maticmu. Beli v belt motor terbaik biar awet dan tahan lama dipakai. Kualitasnya bisa dikenali dari kemampuan v belt menahan panas. Sebab sabuk motor matic ini akan terus berputar untuk menggerakkan roda motor. Selain itu, komponen ini harus terbuat dari material yang kuat. Jika tidak, maka v belt ini akan cepat retak dan aus. Ketahui juga ketahanannya terhadap oli. Sehingga putarannya tetap lancar untuk menggerakkan roda. Dan yang tak kalah pentingnya, v belt ini tidak berisik. Sebab akan mengganggu kenyamananmu  ketika mengendarai motor. Segala jenis v belt sepeda motor baik tipe standar maupun untuk racing bisa kamu dapatkan di sini. Lengkap untuk merek Bando, TDR, Mitshuboshi, dan lainnya. Temukan semuanya hanya di Tokopedia. Yang jual v belt sepda motor banyak!

    Temukan Harga V Belt Motor Matic dari yang Termurah

    V belt motormu sudah waktunya diganti? Kalau begitu tidak perlu tunggu lama lagi. Segeralah lakukan penggantiannya biar sepeda motor maticmu tetap nyaman dipakai. Soal harga v belt motor itu sangat bervariasi, bergantung merek, jenis v belt, dan motor yang kamu pakai. Yang jelas, harga v belt motor Beat, Fino, Mio Soul Gt, Honda Vario, Mio J, Nex maupun Scoopy masih masuk dalam tarif terjangkau. Dijamin tak akan membuat isi kantongmu bolong. Sebab harganya cuma berkisar dari puluhan ribu sampai ratusan ribu. Di Tokopedia semuanya lengkap tersedia. Jadi, jika kamu merasa kesulitan untuk menemukan onderdil motor maticmu di bengkel atau toko sparepart terdekat, beli saja di Tokopedia. Yang jual paling banyak dan berasal dari seluruh Indonesia. Di sini kamu juga bisa dapatkan cairan pembersih v belt motor yang membuat komponen ini lebih awet. Daftar harga v belt update terbaru mudah kamu peroleh di sini. 

    Jual Beli V Belt Motor Segala Merek Dimulai di Tokopedia

    Kinerja motor matic salah satunya ditopang dari v belt. Komponen berbentuk sabuk ini yang meneruskan tenaga putar dari mesin menuju roda belakang. Sehingga motormu pun melejit kencang. Normalnya, minimal sekitar 20.000 km, kamu perlu melakukan penggantian v belt baru supaya performa motormu tetap terjaga. Jika kamu membiarkan v belt ini aus, retak, apalagi sampai putus, jelas mengganggu performa motor. Sebaiknya lakukan penggantian segera dengan v belt baru. Kalau di daerahmu sulit menemukan tipe v belt sesuai tipe motormu, tidak perlu khawatir. Di Tokopedia jual segala jenis v belt motor matic Honda, Yamaha, Suzuki dan motor lainya. Kamu bisa membelinya di sini. Setelah komponen pesananmu ini datang, kamu pun bisa membawanya ke bengkel terdekat. Atau jika kamu merupakan pemiliki toko sparepart, lakukan saja pembelian grosir di sini. Dijamin harganya jauh lebih hemat. Nantinya kamu pun bisa menjualnya lagi untuk konsumen di daerahmu. Mau beli atau jualan selalu untung di Tokopedia.