INFO TERBARU
    Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Preorder

    Hasil Pencarian Produk "{{filter.q_hit}}". {{tokopedia.loc("Did you mean")}} {{spellcheck.suggest}} ({{spellcheck.total_data|thousand_separator}} {{tokopedia.loc('products')}}) ?

    Memuat...
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Pentingnya Asupan Gizi yang Tepat

    Punya bayi yang baru lahir atau si kecil masih berusia balita? Tentu asupan gizi untuk si kecil harus benar-benar diperhatikan dan tidak boleh diberikan secara asal-asalan. Karena usia anak yang masih bayi dan balita merupakan usia emas dalam tumbuh kembang mereka, maka asupan gizi yang dicerna di dalam tubuhnya harus lah yang memiliki kandungan yang berperan penting untuk pertumbuhannya. Selain kandungan dari makanannya yang tidak boleh asal-asalan, makanan untuk bayi dan balita harus lah diberikan sesuai dengan usia si kecil. Karena setiap bayi dan balita memerlukan asupan gizi yang berbeda-beda. Akan lebih baik jika setiap bayi atau balita diberi makanan yang memiliki kandungan gizi sesuai dengan usia mereka, tidak kelebihan ataupun kekurangan. Ditambah lagi bayi memiliki kemampuan mencerna makanan yang berbeda-beda, untuk bayi yang baru lahir sampai berusia 6 bulan tentu belum bisa mengunyah makanan padat. Jadi, Bunda harus memberikan makanan lunak yang lembut agar mudah dicerna.

    Pilih Susu dan Makanan dengan Kandungan Gizi yang Sesuai

    ASI merupakan makanan pertama untuk bayi yang baru lahir. Tentu kita sudah mengetahui kalau ASI atau kepanjangan dari Air Susu Ibu ini adalah makanan utama sekaligus penting dan bermanfaat untuk si kecil. Ditambah lagi ASI mengandung zat antibodi alami yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh si kecil dari kuman-kuman jahat, mengingat tubuh bayi yang masih sangat rentan dengan kuman-kuman yang mengancam kesehatan mereka. Selain ASI eksklusif yang wajib diberikan, makanan pendamping ASI juga tidak boleh dilupakan. Terutama untuk bayi berusia 6 bulan agar si kecil bisa mendapat asupan yang cukup seperti energi, mineral, vitamin, dan zat-zat penting untuk pertumbuhannya. Seperti yang kita tahu, ada beberapa jenis makanan khusus untuk bayi seperti susu, biskuit bayi dan bubur bayi. Ketiga jenis asupan tersebut adalah makanan yang paling aman dikonsumsi untuk bayi yang baru lahir sampai usia balita. Yang terpenting jangan sampai buah hati Bunda kekurangan asupan gizi yah.

    Susu Formula sebagai Pengganti ASI

    Produksi ASI setiap wanita memang berbeda-beda, bahkan ada yang tidak bisa menghasilkan ASI karena dipengaruhi oleh beberapa faktor. Tentu hal tersebut jadi salah satu hal yang membuat para Ibu yang sudah melahirkan merasa sedih, namun banyak cara untuk mengatasi hal tersebut. Misalnya dengan mengganti asupan ASI dengan makanan pengganti ASI lainnya seperti susu formula pemula untuk bayi yang baru lahir dan dilanjutkan dengan susu formula lanjutan. Namun, tetap yang harus diingat adalah wajib perhatikan kandungan dari susu tersebut. Jangan sampai memberikan susu formula yang tidak sesuai kepada si kecil. Karena susu formula untuk bayi baru lahir, memiliki kandungan yang berbeda dengan susu formula lanjutan. Hal tersebut juga berlaku untuk makanan bayi yang biasa menjadi asupan tambahan. Makanan bayi memang bervariasi ada yang instan, ada juga yang bisa kita olah sendiri dari sayur-sayuran atau buah-buahan, bisa juga diberi tambahan potongan daging seperti daging ayam atau ikan.

    Mulai dari Susu Formula sampai MP ASI Tersedia di sini

    Buat Bunda yang lagi cari susu formula yang cocok untuk si kecil bisa langsung cek produknya di Tokopedia, karena di sini tersedia banyak pilihan susu formula untuk bayi yang baru lahir atau susu formula lanjutan untuk bayi berusia balita. Temukan susu formula terbaik untuk si kecil yang akan mendukung tumbuh kembangnya saat beranjak dewasa nanti. Di sini tersedia beragam merek susu formula untuk bayi seperti Chil Kid, Bebelac, Nutribaby Royal, PediaSure, dan masih banyak lagi merek lainnya. Di Tokopedia, Bunda bisa mencari harga susu bayi mulai dari yang terendah lho! Nggak cuma susu aja, makanan pendamping ASI juga bisa Bunda temukan lho! Ada banyak makanan pendamping ASI yang dibuat dari bahan-bahan alami yang baik untuk perkembangannya dengan pilihan rasa yang tentunya si kecil suka. Bunda, nggak perlu bingung lagi cari makanan dan susu bayi untuk si buah hati. Langsung cek Tokopedia dan temukan harga terbaiknya. Jangan lupa perhatikan kandungan gizinya dengan seksama ya.