Minyak & Serum Rambut

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Produk
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Rekomendasi Minyak Serum Rambut yang Bagus Untuk Rambut Kasar

    Salah satu permasalahan yang paling sering dikeluhkan para wanita adalah rambut kasar. Penyebab rambut kering tidak lain adalah paparan sinar matahari langsung. Sinar ultra-violet dapat merusak lapisan pelindung alami pada rambut yang menjadikan rambut menjadi kering dan kasar. Selain itu, kurangnya nutrisi pada rambut untuk memproduksi minyak yang berfungsi sebagai pelumas bagi rambut. Rambut yang tidak dilumasi akan menjadi kering dan kasar. Penyebab lainnya adalah kebiasaan mewarnai rambut dengan pewarna yang mengandung zat-zat kimia sehingga rambut menjadi kering dan rusak. Oleh karena itu, gunakan minyak serum rambut yang bagus, mengandung ekstrak tumbuhan lidah buaya dan minyak zaitun yang melembapkan rambut dan memperbaiki sel-sel rambut yang rusak. Belilah minyak serum rambut yang mengandung vitamin E dan lapisan proteksi sinar ultra-violet jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan.

    Minyak Serum Rambut Rontok, Mencegah dan Merawat Rambut Rontok

    Setiap orang mengalami kerontokan rambut rata-rata 100 helai setiap harinya. Kerontokan rambut merupakan hal yang normal. Akan tetapi, sebagian besar orang mengalami kerontokan rambut melampaui jumlah yang normal. Hal ini bisa dikarenakan alasan-alasan yang berkaitan dengan kondisi kesehatan seseorang. Faktor usia merupakan penyebab yang tidak terhindari. Orang yang berusia 50 tahun ke atas cenderung mengalami kerontokan rambut kronis. Para peneliti menemukan hormon dihydrotestosterone (DHT) memiliki peranan utama dalam proses perontokan rambut. Hormon ini akan menyebabkan folikel rambut menyusut perlahan, sehingga lama kelamaan rambut menjadi rontok. Asupan gizi yang buruk juga menyebabkan kerontokan rambut, karena rambut yang tumbuh menjadi tipis dan rapuh. Tetapi jangan khawatir, ada minyak serum rambut rontok yang berfungsi sebagai nutrisi tambahan bagi rambut, menjaga rambut tetap lembab serta menghambat pertumbuhan hormon DHT sehingga rambut rontok bisa dicegah.

    Begini Cara Menggunakan Minyak Serum Rambut Yang Benar

    Minyak serum rambut merupakan solusi dari perawatan rambut. Dengan mengaplikasikan minyak serum secara teratur, maka rambut akan terasa lebih halus dan segar. Akan tetapi, cara penggunaan minyak serum rambut tidak boleh sembarangan, karena efeknya tidak akan terlihat jika tidak digunakan secara benar. Yang pertama harus dilakukan adalah memilih minyak serum rambut yang cocok untuk jenis rambut dan kulit kepala Anda. Jika Anda ingin mengatasi rambut kasar, gunakan minyak serum rambut yang berfungsi sebagai pelembab rambut. Perhatikan pula apakah kulit kepala Anda sensitif terhadap zat tertentu. Salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan adalah menggunakan terlalu banyak minyak serum rambut. Olesi minyak serum rambut sehari dua kali, pada bagian rambut saja, jangan sampai terkena kulit kepala. Perlu diingat, jangan mengaplikasikan minyak serum rambut pada rambut berminyak karena akan menyebabkan penumpukan kotoran di rambut.

    Tips Membuat Minyak Serum Rambut Alami

    Sangat mudah untuk membuat minyak serum rambut alami. Yang dibutuhkan hanya minyak berkualitas dan beberapa minyak alami dari tumbuhan seperti lidah buaya. Untuk mempercepat pertumbuhan rambut, racik minyak serum rambut alami yang mengandung minyak tumbuhan seperti rosemary, lavender, kayu cedar, dan daun timi. Kandungan minyak ini juga membuat rambut tampak lebih tebal dan panjang. Rambut keriting dan menggumpal dapat diatasi dengan mencampurkan cairan pelembab rambut dan minyak anti-keriting. Gunakan minyak ini semalaman dan secara rutin selama beberapa minggu untuk hasil yang maksimal. Merasa tidak nyaman dengan rambut berminyak? Padukan minyak biji anggur, minyak hemp, minyak biji semangka, rosemary, dan minyak lemon. Minyak ini menjaga rambut tetap lembab sehingga mencegah produksi minyak berlebihan. Jika Anda merasa tidak punya waktu untuk meracik minyak serum rambut alami, Anda bisa membeli produk yang sudah dikemas di Tokopedia.