Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Produk Kewanitaan

    RSS
    Jual Tampon Kualitas Terbaik

    Anda, para wanita tentu familiar atau sering mendengar soal tampon. Namun, meski tampon terdengar familiar, beberapa dari Anda mungkin belum tahu tampon adalah apa. Apabila diartikan secara sederhana, tampon adalah alat kesehatan atau suatu material dengan bahan tertentu yang digunakan untuk meyerap darah selama menstruasi. Tampon sendiri bukanlah sesuatu yang baru melainkan sudah ada jauh sebelum masehi. Menurut catatan sejarah, tampon pertama kali pada 2500 SM oleh orang-orang Yunani Kuno. Pada mulanya, tampon terbuat dari sepotong kayu kecil yang dibungkus dengan serat-serat, wol, kertas, serat sayuran, spons, rumput, dan kapas. Beberapa ratus tahun kemudian, pada 1929, Dr. Haas dari Denver, Colorado membuat sebuah inovasi baru. Ia membuat tampon modern dengan aplikator berbentuk tabung. Sejak inovasi dari Dr. Haas, hingga saat ini, tampon terus dikembangkan di seluruh dunia dengan material dan model yang berbeda.

    Jenis Tampon yang Nyaman Digunakan

    Walaupun memiliki fungsi dan cara penggunaan yang terlihat hampir sama, tampon punya jenis-jenis tertentu. Jenis tampon ini terbagi berdasarkan kemampuan penyerapan tampon terhadap cairan. Jenis pertama adalah tampon berdaya serap light, yaitu tampon yang bisa menyerap cairan hingga 6 gram. Kedua, tampon berdaya serap reguler, yaitu tampon yang bisa menyerap cairan dari 6 gram hingga 9 gram. Ketiga, tampon berdaya serap super, yaitu tampon yang bisa menyerap cairan dari 9 gram hingga 12 gram. Keempat, tampon berdaya serap super plus, yaitu tampon yang bisa menyerap dari 12 gram hingga 15 gram. Kelima, Serap Ultra, tampon yang bisa menyerap dari 15 gram hingga 18 gram. Agar Anda merasa nyaman, penggunaan kelima jenis tampon tersebut haruslah disesuaikan dengan banyaknya cairan yang dikeluarkan serta waktu penggunaannya. Semua jenis tampon ini bisa Anda temukan di Tokopeia.

    Cara Memakai Tampon yang Mudah Dilakukan

    Cara memakai tampon tidaklah sulit. Pertama-tama, pastikan bahwa tangan Anda bersih. Jika ragu, sebaiknya cuci tangan Anda begitu tampon akan dipasang. Kedua, pastikan bahwa tampon yang Anda beli di Tokopedia masih tersegel dengan baik. Ketiga, tarik benang penahan tampon dan pastikan bahwa benang tersebut cukup kuat atau tidak mudah lepas. Keempat, atur posisi Anda senyaman mungkin dan masukkan tampon ke dalam vagina secara perlahan, setelah tampon terpasang, pastikan ujung tampon berada di luar vagina. Apabila Anda hendak mengganti tampon karena sudah terasa tidak nyaman atau terlalu penuh, tarik ujung tampon yang tadi secara perlahan hingga tampon keluar dan pasang lagi tampon yang baru dengan cara yang sama. Saat pertama kali memakai tampon, Anda mungkin akan merasa kurang nyaman. Hal tersebut wajar, namun seiring waktu dan meningkatnya frekuensi pemakaian tampon, lama-kelamaan Anda akan terbiasa.

    Beli Tampon Murah di Tokopedia

    Harga tampon ini sangatlah bervariasi. Disesuaikan dengan bahan pembuatannya. Tampon yang terbuat dari 100% serat kapan akan lebih mahal ketimbang tampon yang terbuat dari campuran kapan dan rayon. Selain itu, material kapas juga sangat mempengaruhi harga tampon. Apakah kapas itu organik, adanya pewangi yang ditambahkan, atau diberikannya pewarna khusus. Di Tokopedia, semua jenis tampon dengan berbagai bahan dasar tersedia dengan harga yang terjangkau. Penjualnya pun bukan hanya satu atau dua, tapi ratusan, dari seluruh Indonesia.  Saat Anda memilih tampon di Tokopedia, perhatikan dengan jelas material pembuatannya. Apabila tampon yang Anda pilih tidak dideskripsikan dengan jelas, jangan ragu untuk bertanya pada penjual dan pastikan Anda mendapatkan indormasi sejelas mungkin. Setelah Anda mendapatkan informasi yang cukup jelas, Anda bisa mempertimbangkan tampon yang akan Anda gunakan sehari-hari.