Alat Pertukangan
    Obeng
    Obeng
    Palu
    Palu
    Tang
    Tang
    Kunci Inggris
    Kunci Inggris
    Kunci L
    Kunci L
    Bor
    Bor
    Gergaji
    Gergaji
    Tool Box
    Tool Box
    Meteran
    Meteran
    Pompa Angin
    Pompa Angin
    Lem Material
    Lem Material
    Blow Torch
    Blow Torch
    Gembok
    Gembok
    Lainnya
    Lainnya

    Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Alat Tukang Bangunan Modern Membantu Pekerjaan Jadi Lebih Efektif

    Alat pertukangan sejatinya sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Jenis alat ini mengalami perubahan bentuk namun tidak meninggalkan fungsi utamanya. Umumnya, perubahan yang terjadi di setiap rentang waktunya mengalami perbaikan baik bentuk & fungsi yang lebih sederhana. Beberapa tahun lalu mungkin kita mengenal beberapa alat yang dipakai dalam pekerjaan pertukangan. Namun, saat ini sudah tersedia alat tukang bangunan atau alat pertukangan bangunan yang bisa membantu meringankan pekerjaan Anda. Berbeda halnya dengan alat tukang kayu modern yang jarang yang dijual beberapa tahun yang lalu. Dilihat daris sisi harganya juga masih bisa disebut tinggi. Seiring berjalannya waktu, kini peralatan tukang kayu mulai dilirik. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor pertama karena jenis alat tukang bangunan saat ini mudah untuk dicari, dan faktor kedua adalah hasil pekerjaan dengan menggunakan alat yang lebih modern menjadi lebih presisi, cepat dan juga efisien.

    Memilih Alat Pertukangan Sesuai dengan Kebutuhan

    Pembelian alat pertukangan juga harus disesuaikan dengan kebutuhan & anggaran yang Anda miliki. Hal ini dilakukan mengingat beberapa item peralatan ini memiliki harga yang cukup tinggi. Beberapa peralatan yang masih digunakan secara manual memang dijual dengan harga yang cukup murah & terjangkau. Lain halnya jika Anda membeli jenis peralatan yang menggunakan daya listrik untuk menjalankannya. Harga jenis peralatan ini mencapai ratusan ribu rupiah. Sesuaikan juga peralatan yang menggunakan listrik dengan daya listrik di rumah. Jangan sampai ketika menggunakan peralatan tersebut justru akan mengganggu pasokan daya ke peralatan rumah tangga lainnya. Peralihan dari peralatan manual ke alat yang lebih modern memang terkadang merepotkan, maka saat melakukan pembelian harus dapat memastikan alat yang dibeli akan berfungsi secara optimal. Solusinya adalah dengan membeli alat tukang yang memiliki fungsi ganda sekaligus. Anda hanya perlu menambahkan alat tambahan agar fungsinya menjadi optimal.

    Cara Merawat Perkakas Pertukangan yang Benar

    Jika dalam bayangan Anda merawat alat pertukangan merupakan satu hal yang merepotkan, jelas Anda salah. Sebenarnya, merawat jenis peralatan seperti ini tidaklah susah. Untuk jenis peralatan yang masih manual, tidak ada perlakuan khusus selain harus menyimpannya di tempat yang kering dan tidak lembab. Hal ini dimaksudkan agar material bahan logam yang terkandung di dalam alat tersebut tidak berkarat. Bagi Anda yang mempunyai peralatan yang digunakan dengan daya listrik, jenis perawatannya hampir sama dengan alat-alat lainnya. Cara paling mudah merawat jenis peralatan ini adalah dengan mematikan mesin jika sudah tidak dipakai lagi. Selain memperpanjang usia pakai, nyatanya mematikan mesin peralatan ini dapat menghemat konsumsi listrik. Cara sederhana lainnya untuk merawat jenis peralatan ini adalah dengan membersihkan peralatan setelah digunakan. Tentu saja hal ini dilakukan untuk menjaga kebersihan serta menghindarkan alat tersebut dari kotoran yang dapat merusak komponen di dalamnya.

    Jual Aneka Alat Pertukangan Terlengkap dari Harga Termurah

    Dahulu alat pertukangan biasa dibeli di toko-toko besi atau bahan bangunan. Kebiasaan ini jelas bukan sesuatu yang salah mengingat jenis peralatan ini hanya di jual di toko-toko tersebut. Sayangnya, cara ini dirasa kurang praktis karena Anda harus pergi ke toko tersebut secara langsung. Bayangkan jika Anda sedang sibuk dan alat yang dicari ternyata tidak ada, hal ini jelas akan membuang waktu berharga Anda terbuang percuma. Di era yang serba modern seperti saat ini, semua kegiatan bisa dilakukan dengan cara online. Tidak terkecuali dengan pembelian alat-alat pertukangan. Tokopedia menawarkan berbagai jenis peralatan yang dapat Anda pesan dari tempat Anda berada tanpa harus pergi ke toko besi atau bahan bangunan. Jenis pembayarannya pun sangat mudah dan tidak merepotkan. Selain itu, Tokopedia juga biasanya memiliki produk yang cukup lengkap. Untuk urusan produk yang lengkap, transaksi nyaman dan mudah, pastikan selalu berbelanja di Tokopedia.