Wallpaper

    Jual wallpaper dinding rumah dalam berbagai motif dengan harga terbaik. Hiasi ruang tamu, kamar tidur, toko, rumah dengan aneka wallpaper tembok dengan desain terbaru. Temukan wallpaper dengan desain minimalis, desain Korea, dengan desain gambar, maupun warna netral & solid seperti putih/hitam.

      Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Fungsi Ruangan Menentukan Jenis Wallpaper yang akan Digunakan

      Penting untuk memilih terlebih dahulu motif atau desain wallpaper dinding yang akan dipasang karena nuansa sebuah ruangan sangat berpengaruh terhadap motif wallpaper rumah yang akan digunakan nantinya.  Tentu saja, setiap ruangan di rumah Anda memiliki karakterisik dan fungsinya yang berbeda. Misalnya saja ruangan kamar mandi yang jarang diberikan wallpaper karena dindingnya terlalu basah. Berbeda halnya dengan ruang tamu yang dapat dipasangi wallpaper ruang tamu yang disesuaikan dengan selera Anda. Demikian juga dengan kamar tidur dapat dipasangi wallpaper dinding kamar agar tempat untuk beristirahat di malam hari makin terasa lebih nyaman. Untuk kamar anak, Anda bisa memilih motif wallpaper unik seperti wallpaper Doraemon, wallpaper pantai, wallpaper Menara Eiffel, dan wallpaper gaul. Jangan lupakan luas ruangan karena faktor ini juga sangat berpesan. Misalnya saja ruangan kecil dapat menggunakan wallpaper dengan garis horizontal atau wallpaper dinding polos agar terlihat lebih luas.

      Cara Memilih Warna & Motif Wallpaper agar Ruangan Terlihat Indah

      Penting untuk memilih warna yang tepat untuk diaplikasikan dalam ruangan tersebut. Pilihlah warna yang terkesan dingin seperti gradasi warna biru (blue) & hijau. Atau tentukan juga motif wallpaper cantik yang akan menghiasi ruangan Anda. Permainan motif wallpaper di sebuah ruangan akan membuat ruang tersebut terlihat lebih menarik. Cara mudah memilih motif adalah menyesuaikan dengan tema ruangan.  Untuk ruang tidur, pilihlah gambar wallpaper dinding dengan pola kecil dan warna-warna kontras seperti wallpaper bunga mawar, kecuali untuk penggunaan kamar tidur anak. Berbeda dengan ruang tamu, di ruangan ini Anda lebih leluasa untuk mengeksplor motif yang akan digunakan. Agar lebih menarik, pilihlah wallpaper warna, wallpaper minimalis, wallpaper Korea dan wallpaper klasik. Beralih ke ruangan dapur, ruangan ini sedikit terbatas dalam pemilihan motif yang akan digunakan. Solusinya gunakan wallpaper gambar tembok atau wallpaper kayu.

      Cara Memasang Wallpaper Dinding

      Harga wallpaper dinding yang dijual saat ini cukup bervariatif yang ditawarkan dikisaran harga puluhan sampai ratusan ribu rupiah per rol tergantung dari bahan, motif , dan warna yang digunakan. Bahkan, beda toko wallpaper beda juga harganya. Jika membeli wallpaper per rol dianggap mahal, cobalah membeli meteran. Umumnya harga wallpaper dinding per meter lebih murah sehingga lebih menghemat anggaran yang Anda keluarkan. Mencari wallpaper murah, tentunya harus disesuaikan dengan bahan yang digunakan. Dewasa ini 3 jenis bahan wallpaper yang banyak digunakan, seperti heavy duty paper, kain, dan juga vinyl. Jenis bahan heavy duty paper merupakan wallpaper yang mudah dibersihkan dan memiliki kekuatan yang cukup baik. Motifnya juga cantik dan bahkan beberapa motifnya timbul dengan lapisan linen. Wallpaper berbahan kain memiliki motif menarik namun cara memasang wallpaper dinding perlu cara khusus. Yang terakhir adalah vinyl, bahannya tahan lembab dan tidak mudah sobek.

      Koleksi Wallpaper Dinding Terbaik dan Termurah di Tokopedia

      Sebagian orang masih menganggap memasang wallpaper dinding merupakan satu hal yang mahal, namun jika dibandingkan manfaat yang bisa Anda dapatkan nyatanya kegiatan ini memiliki fungsi yang cukup penting. Selain memiliki fungsi sebagai perlengkapan untuk mendekorasi ruangan agar lebih menarik, memasang wallpaper ternyata dapat mempengaruhi mood dari si penghuni ruangan tersebut. Dengan memilih warna, motif, dan bahan yang tepat membuat wallpaper terbaru yang Anda pasang membuat ruangan tersebut semakin nyaman. Jika anggaran terbatas, tidak ada salahnya untuk memilih jenis bahan vinyl. Selain harganya yang murah, jenis bahan ini tahan lama dan tahan terhadap suhu lembab. Selain itu, pemasangan wallpaper berbahan vinyl tidak memerlukan keahlian khusus dan dapat Anda lakukan sendiri. Dapatkan aneka wallpaper terkeren dan termurah hanya di Tokopedia. Dengan berbelanja di Tokopedia, kami pastikan Anda akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang aman dan menyenangkan.