Baju Hewan

    Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tips Membeli Baju Hewan Yang Tepat

    Para pecinta hewan pasti mengetahui betul bahwa hewan peliharaan adalah makhluk hidup juga yang harus diperhatikan dan dijaga tak terkecuali dengan Baju Hewan peliharaan yang juga harus diperhatikan. Maka dari itu, jika anda ingin membeli Baju Hewan untuk peliharaan anda maka ada baiknya jika anda memperhatikan beberapa hal. Sama seperti manusia, hewan pun akan merasa tidak nyaman jika baju yang dipakai tidak pas ditubuh. Oleh karena itu, sebelum membeli Baju Hewan sebaiknya anda mencocokkan ukuran Baju Hewan dengan ukuran tubuh hewan peliharaan anda, jangan sampai Baju Hewan yang ingin anda beli terlalu besar atau terlalu kecil sehingga peliharaan anda merasa tidak nyaman saat memakainya. selanjutnya adalah perhatikan bahan Baju Hewan tersebut jangan sampai bahan tersebut membuat hewan peliharaan anda menjadi alergi seperti bersin-bersin atau gatal-gatal. Umumnya bahan Baju Hewan yang kerap menimbulkan alergi adalah wol, maka sebaiknya pilih Baju Hewan berbahan nylon atau katun.  

    Cara Mencuci Baju Hewan Agar Tidak Mudah Rusak

    Baju Hewan mungkin berukuran jauh lebih kecil dari ukuran baju manusia. Namun anda perlu ketahui bahwa mencuci Baju Hewan tidaklah semudah memasukkan Baju Hewan yang kotor kedalam mesin cuci dan menunggunya hingga kering sehinga dapat dipakaikan kembali ke hewan peliharaan anda. Mencuci Baju Hewan membutuhkan cukup kesabaran. Cara paling mudah yang bisa anda lakukan agar tidak merusak Baju Hewan saat dicuci adalah tentunya membawanya ke laundry khusus hewan. Namun jika anda ingin hemat, anda bisa mencuci Baju Hewan peliharaan anda sendiri dirumah. caranya yaitu, rendam Baju Hewan yang ingin dicuci dengan air yang diisi cairan khusus untuk mencuci Baju Hewan agar Baju Hewan dapat steril kembali dan kuman yang ada dibaju tersebut mati. Setelah itu buang air rendaman dan cuci perlahan dengan tangan menggunakan sabun cuci khusus Baju Hewan. Lalu bilas hingga bersih dan jemur di terik matahari. Usahakan jangan menggunakan sikat baju agar tidak merusak Baju Hewan milik peliharaan anda. 

    Cara Membuat Baju Hewan Sendiri Dirumah

    Tentu sangat menyenangkan melihat hewan peliharaan kesayangan anda memakai Baju Hewan yang lucu sehingga peliharaan anda tampak menggemaskan dan bahkan bisa jadi pusat perhatian banyak orang disekitar anda. ada banyak cara untuk bisa membuat Baju Hewan yang lucu dan unik, hal ini tentu juga bisa mengasah kreativitas anda dan jika berhasil, anda bisa menjadikannya sebagai peluang bisnis untuk pembuatan Baju Hewan. Cara membuat Baju Hewan pertama adalah ukur bagian leher dan badan hewan, catat. Lalu pilihlah bahan yang nyaman dari baju anda yang sudah tidak terpakai. Lalu buatlah pola sesuai ukuran tubuh hewan yang telah anda ukur lalu jahit bisa dengan menggunakan tangan atau mesin jahit. Setelah itu tambahkan aksesoris sesuai dengan keinginan anda. kemudian jahit kembali agar menyatu dengan baju. Mudah bukan ? namun jika anda tidak ingin repot, sekarang anda bisa temukan Baju Hewan yang unik dan lucu di Tokopedia. Silahkan cek Tokopedia sekarang ya.

    Baju Hewan Unik Untuk Peliharaan Anda Hanya Ada Di Tokopedia

    Ingin mengikuti kontes kecantikan untuk hewan peliharaan anda tapi bingung Baju Hewan apa yang harus digunakan untuk kontes tersebut ? anda tidak perlu bingung, solusi yang bisa anda dapatkan ada di Tokopedia. Ya, Tokopedia menjual berbagai jenis Baju Hewan yang unik dan cantik untuk hewan peliharaan kesayangan anda. Baju Hewan yang dijual memiliki berbagai macam dan ukuran dan tentunya untuk berbagai jenis hewan seperti kucing,anjing,bahkan baju untuk burung pun tersedia di Tokopedia. Baju Hewan yang dijual di Tokopedia juga memiliki harga yang terjangkau sesuai dengan kualitas yang dimiliki. Selain itu, anda bisa dengan bebas memilih Baju Hewan sesuai selera dan kebutuhan anda. jangan khawatir mengenai ukuran Baju Hewan yang ada di Tokopedia karena anda bisa langsung menanyakan detail ukuran Baju Hewan tersebut kepada melalui layanan chatting yang disediakan oleh Tokopedia. Ayo kunjungi Tokopedia dan berikan Baju Hewan baru untuk hewan peliharaan anda agar semakin menggemaskan.