Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Makanan Hewan dalam Kemasan yang Berkualitas Tinggi

      Menyediakan makanan hewan dalam kemasan bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang memelihara kucing, anjing, ikan, burung, maupun jenis hewan peliharaan lainnya. Makanan hewan dalam kemasan tentunya memiliki kebersihan yang lebih terjamin dibandingkan makanan hewan yang tidak dikemas khusus. Salah satu alasan lain untuk menyediakan makanan hewan bagi peliharaan kesayangan adalah lantaran makanan hewan dalam kemasan lebih hemat dan awet dari segi ekonomi. Makanan hewan juga tidak mudah rusak karena telah diolah dan dikemas secara khusus. Jika Anda gemar memelihara binatang peliharaan seperti anjing, kucing, hamster, ikan, burung, atau binatang peliharaan lainnya, Anda bisa memesan makanan hewan berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Pastikan kesehatan dan kelincahan hewan peliharaan Anda tetap terjaga dengan membeli makanan hewan dalam kemasan yang sudah terjamin kualitasnya. 

      Makanan Hewan dalam Kaleng yang Praktis dan Awet

      Salah satu cara terbaik untuk mengemas makanan hewan adalah dengan menggunakan kemasan kaleng. Kemasan kaleng yang praktis dan steril ini akan membuat makanan hewan yang Anda berikan kepada peliharaan kesayangan menjadi awet dan tahan lama. Makanan hewan dalam kaleng ini tersedia untuk berbagai macam jenis hewan kesayangan, seperti untuk ikan salmon, untuk kelinci, untuk burung, dan untuk hewan-hewan lainnya. Alasan lain yang membuat Anda sangat tepat untuk memilih makanan hewan dalam kemasan kaleng adalah karena kepraktisannya. Anda bisa membawa makanan hewan dalam kemasan kaleng saat berkendara jarak jauh bersama dengan hewan peliharaan kesayangan Anda. Tidak perlu takut tumpah atau terpapar udara secara berlebihan, makanan hewan untuk binatang kesayangan Anda akan tetap awet dan terjaga nutrisinya dalam kemasan kaleng. Dapatkan makanan hewan atau pakan yang paling berkualitas dalam kemasan kaleng dengan harga yang terjangkau. Pesan sekarang juga.

      Makanan Hewan Terbaik untuk Peliharaan Kesayangan di Rumah

      Makanan hewan menjadi kunci utama untuk penyediaan nutrisi bagi hewan kesayangan Anda di rumah. Berbagai macam jenis hewan kesayangan seperti anjing, kucing, kelinci, dan lainnya membutuhkan makanan hewan terbaik dengan nutrisi yang tepat. Anda perlu untuk cermat memilih makanan hewan yang sekiranya tepat untuk mendukung kebutuhan nutrisi hewan peliharaan kesayangan Anda di rumah. Untuk kebutuhan nutrisi hewan yang kompleks, Anda bisa memilih makanan hewan dengan kebutuhan nutrisi yang seimbang. Jangan salah, makanan hewan pun juga memiliki komposisi tersendiri untuk dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kalori hewan. Perhatikan apakah hewan peliharaan memiliki alergi pada komposisi makanan hewan tertentu. Kesehatan hewan peliharaan Anda tetap menjadi kebutuhan utama yang harus diperhatikan saat memilih makanan hewan. Jangan memberikan merk makanan hewan yang berganti-ganti untuk hewan kesayangan Anda, karena makanan hewan yang baru tetap membutuhkan adaptasi dari lambung hewan.

      Makanan Hewan yang Tepat Sesuai Umur Binatang Peliharaan

      Makanan hewan perlu dipilih dengan cermat sesuai dengan umur dari binatang peliharaan Anda di rumah. Hewan peliharaan yang masih bayi tentu memiliki kebutuhan kalori dan nutrisi yang berbeda dengan hewan yang sudah dewasa. Meskipun sama-sama kucing atau anjing, hewan peliharaan yang berbeda umur tentu harus diberikan makanan yang spesifik sesuai dengan umur dari hewan peliharaan tersebut. Selain umur, Anda juga perlu memilih makanan hewan yang sesuai dengan kondisi hewan peliharaan. Untuk hewan peliharaan yang sedang hamil atau menyusui, Anda harus memberikan makanan hewan yang kaya akan protein yang tinggi. Selain itu, Anda jangan memberikan makanan hewan ketika hewan peliharaan belum saatnya diberikan makanan hewan dalam kemasan. Misalnya, Anda baru bisa memberikan makanan hewan untuk kucing ketika kucing sudah berumur lebih dari 3 minggu setelah kelahiran. Memerhatikan makanan hewan yang tepat sesuai umur menjadi penting lantaran hal itu menentukan kesehatan dari hewan peliharaan.