Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Penemuan Asbak Rokok

    Asbak Memang benda yang begitu lekat dengan perokok. Setelah korek api, Asbak adalah barang paling penting bagi seorang perokok. Mengapa begitu penting? Karena pada saat merokok, rokok akan menyisakan abu dan puntung yang sudah dibakar dan tentunya abu ini harus dibuang. Maka disinilah peran Asbak rokok. Ya, tentu saja untuk menampung abu rokok agar tidak berserakan dan juga untuk membuang puntung rokok yang sudah selesai digunakan. Untuk sejarah penemuan Asbak sendiri sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa yang menemukan Asbak pertama kali. namun menurut beberapa sumber, Asbak rokok sudah ada pada pertengan tahun 1400-an dimana pada saat itu orang-orang Eropa mulai mengenal tembakau dan cerutu untuk dibakar dan dihisap yang saat ini kita kenal dengan sebutan rokok. Karena tembakau tersebut menghasilkan abu dan puntung, maka orang-orang sekitar mulai membuat alat penampung abu dan untuk meletakkan cerutu yang saat ini kita kenal dengan nama Asbak. 

    Perkembangan Asbak Dari Zaman Ke Zaman

    Pada awal penemuannya, tadinya Asbak hanya berupa batok kelapa kering yang sudah tidak terpakai. Orang-orang menggunakan batok kelapa untuk membuang abu tembakau yang sudah terbakar. Lalu kemudian pembuatan Asbak semakin berkembang yang tadinya hanya menggunakan batok kelapa yang dikeringkan mulai beralih pada pembuatan Asbak dari tanah liat. Uniknya, Asbak dari tanah liat ini juga memiliki beragam model yang menarik sehingga bisa juga dijadikan sebagai hiasan. Selain tanah liat, Asbak juga mulai dibuat dari material-material yang terbilang cukup awet dan antik seperti Asbak dari kaca dan batu. Asbak yang terbuat dari kaca biasanya lebih menonjolkan sisi estetika atau keindahan dari Asbak itu sendiri, jadi asbak bukan hanya sekedar alat untuk membuang abu dan puntung rokok saja tapi juga bisa menjadi hiasan dimeja. Selain dari tanah liat dan kaca,  Asbak saat ini juga banyak yang dibuat dari batu, meskipun dari batu, keindahannya juga tidak kalah dari asbak kaca.

    Fungsi Asbak yang Jarang Diketahui

    Selain berfungsi sebagai alat penampung abu dan puntung rokok, Asbak ternyata juga memiliki beberapa fungsi yang masih jarang diketahui publik. Fungsi Asbak ini juga tentunya dipengaruhi oleh bentuknya yang unik dan bervariasi. Fungsi Asbak yang masih jarang diketahui adalah sebagai hiasan. Bagi beberapa orang, alas an mereka untuk membeli Asbak adalah hanya untuk menampung abu rokok. Tetapi ternyata jika anda lebih teliti lagi dalam memilih bentuk asbak yang unik dan antimainstream, anda bisa mengalihkan fungsi Asbak menjadi hiasan rumah yang menghiasi setiap sudut meja dirumah anda.  Jika anda bukan perokok, anda bisa jadikan Asbak rokok ini untuk menyimpan benda-benda kecil yang sering dipakai dan mudah hilang misalnya jarum pentul, peniti, korek, gunting kuku kecil, dan benda kecil lainnya. Selain untuk hiasan,Asbak juga bisa anda jadikan sebagai wadah untuk tanaman hias anda yang berukuran kecil untuk anda tempatkan dimeja ruang tamu. Unik bukan?

    Temukan Asbak Cantik Terlengkap Di Tokopedia

    Saat ini Asbak bukan hanya berguna bagi para perokok. Bagi anda yang bukan perokok pun bisa juga mengoleksi Asbak antic untuk dijadikan pajangan dirumah atau untuk dimanfaatkan sebagai aksesoris pelengkap dirumah anda. Anda bisa temukan Asbak dengan bentuk yang cantik dan bermacam-macam. Bukan hanya untuk dirumah, anda juga bisa meletakkan asbak di mobil agar bagi anda yang merokok, bisa membuang abu anda di Asbak yang telah disediakan di mobil anda. Anda ingin mencari Asbak dengan bentuk ular tau kepala tengkorak dan bentuk unik lainnya? Anda bisa temukan hanya di Tokopedia. Di Tokopedia juga menjual asbak mobil, Asbak berbentuk transformers, Asbak kayu yang memiliki ukiran khas, sampai asbak yang terbuat dari kramik yang tidak kalah cantik dengan asbak hias lainnya. Ingin memiliki asbak yang lebih antik. Tokopedia juga menjual Asbak Waran dari Alumunium yang memiliki 36 lubang dan juga tersedia Asbak cerutu bagi anda yang menggunkan cerutu untuk merokok. Ayo cek Tokopedia!