Buket Bunga

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Bunga

    RSS
    Rahasia Warna Bunga Pilihan dalam Buket Bunga Mawar

    Sejak dulu kala, bunga dijadikan bentuk penghargaan atau hadiah kepada orang tersayang. Dari sekian banyak jenis bunga yang ada, bunga yang paling sering Anda jumpai pastinya bunga mawar. Dari setangkai bunga mawar hingga buket bunga mawar, semuanya terasa familiar dan jadi pilihan hadiah nomor satu. Pemilihan setangkai atau buket bunga mawar ini bukan tanpa alasan. Bunga mawar punya arti yang berbeda setiap warnanya. Warna-warna ini bisa disesuaikan dengan berbagai situasi juga tujuan pemberian buket bunga tersebut. Lambang tersebut antara lain: Mawar merah melambangkan cinta dan keromantisan. Mawar kuning melambangkan persahabatan, suka cita, dan kesehatan. Mawar ungu melambangkan kemegahan dan kemisteriusan. Mawar merah muda melambangkan cinta, rasa syukur, dan apresiasi mendalam. Mawar putih melambangkan simpati, cinta yang tulus, dan simbol kemurnian. Mawar oranye melambangkan antusiasme, gairah, dan kebanggaan yang tiada tara.

    Buket Bunga Wisuda Pilihan Hadiah Wisuda yang Penuh Simbol

    Dalam waktu dekat, mungkin ada kerabat, keluarga, sahabat, atau kenalan Anda yang akan diwisuda. Wisudaan seseorang merupakan sebuah momen berharga, tanda bahwa seseorang berhasil melewati serangkaian proses belajar yang dipenuhi berbagai rintangan. Untuk menghargai dan mengapresiasi orang yang bersuka cita atas kelulusannya tersebut, Anda perlu memberikan mereka hadiah. Hadiah tidak selalu berarti benda mewah yang mahal harganya. Sekecil apapun hadiah yang Anda berikan pasti berharga untuknya. Salah satu hadiah sederhana dan terjangkau yang pas diberikan saat wisuda adalah buket bunga wisuda. Bicara soal buket bunga, bunga yang bisa Anda pilih sebagai buket bunga wisuda ini sangat beragam, tidak hanya mawar, namun juga bunga matahari, lily, atau tulip. Harga buket bunga wisuda ini bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Semuanya bergantung pada jenis bunga yang Anda pilih, banyak bunganya, hingga jenis buket bunga yang Anda pesan.

    Buket Bunga Flanel, Pilihan Hadiah yang Ekonomis dan Tahan Lama

    Masa-masa penghujung semester selalu menjadi masa yang membingungkan bagi Anda, para mahasiswa yang ingin memberi hadiah wisuda bagi para senior. Sebagian dari Anda menganggap bahwa memberikan buket bunga sebagai hadiah adalah sesuatu yang sia-sia, sebab sifatnya yang sementara. Dalam hitungan hari, buket bunga pasti akan layu. Akan tetapi, sebenarnya, buket bunga tidak selalu bersifat sementara. Ada bunga yang tahan lama dan awet hingga bertahun-tahun. Buket bunga tersebut dikenal dengan buket bunga flanel. Sesuai namanya, buket bunga flanel terbuat dari kain flanel yang dipotong dan dirangkai sedemikian rupa hingga berbentuk bunga. Bunga-bunga yang terbuat dari kain flanel tersebut kemudian dikumpulkan menjadi satu dan dirangkai menjadi sebuah buket, layaknya bunga segar pada umumnya. Selain tahan lama, buket bunga flanel ini beratnya sangat ringan, praktis, dan mudah disimpan. Kemudian, dari segi harga, buket bunga ini sangat ekonomis dan terjangkau, apalagi untuk para mahasiswa.

    Keunggulan Buket Bunga Kertas Dibandingkan Buket Bunga Lainnya

    Selain buket bunga flanel, buket bunga kertas juga bisa tahan dalam jangka waktu yang sangat lama. Sama seperti namanya, buket bunga imitasi yang satu ini terbuat dari kertas jenis tertentu yang dipotong dan dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai bunga. Buket bunga kertas ini terdiri dari beberapa variasi bentuk, namun yang biasanya paling banyak dicari adalah buket bunga kertas mawar merah dan mawar putih. Tingginya permintaan bunga mawar kertas itu disebabkan bunga kertas mawar adalah bunga yang paling mirip dengan bentuk aslinya. Buket bunga kertas memiliki beberapa keunggulan, ringan dibawa, harganya terjangkau, dan terlihat menggemaskan. Akan tetapi, apabila Anda memilih buket bunga yang satu ini untuk diberikan kepada orang tersayang, Anda perlu berhati-hati dalam menyimpannya dan membawanya. Pasalnya, seperti yang Anda tahu, kertas tidak boleh bersentuhan dengan air atau terhimpit sesuatu agar bunga kertas yang Anda bawa tidak akan sobek atau rusak bentuknya.