Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Bungkus dan Kemasan

    RSS
    Apa Itu Bubble Wrap? Dan Apa Kegunaannya?

    Bubble wrap adalah sebuah plastik transparan yang memiliki tekstur lentur dan fleksible serta dilengkapi dengan gelembung-gelembung udara. Guna dari gelembung-gelembung yang ada di plastik bubble ini adalah untuk melindungi benda-benda yang dibungkus di dalamnya. Umumnya, kegunaan bubble wrap adalah untuk membungkus benda atau barang yang rentan dan mudah pecah seperti gelas, piring, atau perabotan rumah tangga lainnya. Selain itu, bubble wrap juga banyak digunakan untuk membungkus barang-barang elektronik agar tidak menimbulkan kerusakan ketika terbentur dengan dinding. 

    Cara Menggunakan Plastik Bubble

    Banyak orang yang sering melihat bubble wrap atau plastik bubble. Namun sedikit yang masih belum terlalu mengetahui cara menggunakan plastik bubble sebenarnya. Apakah gelembung-gelembung seharusnya menghadap ke dalam atau ke luar? Cara menggunakan plastik bubble sebenarnya adalah dengan memposisikan gelembung udara plastik ke bagian dalam karena gelembung alias bubble dimanfaatkan untuk menahan posisi barang yang terbungkus di dalam plastik bubble. Sebelum membungkus barang dengan plastik bubble, sebaiknya anda membungkus barang dengan kertas terlebih dahulu untuk mencegah plasik yang menempel pada barang karena terkena sinar matahari

    Belanja Grosir Plastik Gelembung Aman Terpercaya

    Menemukan penjual grosir plastik gelembung atau bubble wrap terpercaya memang tidak mudah. Ketelitian saat memilih dan mencari sangat diperlukan agar tidak terkena penipuan. Apalagi belanjanya dilakukan dengan sistem online. Tapi, hal ini sepertinya tidak berlaku lagi di saat sudah ada Tokopedia. Dengan Tokopedia kamu bisa menemukan penjual grosir dengan sangat cepat dan mudah. Dipermudah lagi dengan reputasi setiap penjual yang terpampang jelas di setiap profil mereka. Review positif dari para pembeli sebelumnya dapat membantu kamu memilih dan memilah penjual yang bagus dalam pelayanannya. Tokopedia memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen untuk bertransaksi. Hal ini tak lain untuk meningkatkan kepuasan konsumen saat berbelanja. Jadi, kalau kamu ingin berbelanja grosir plastik gelembung untuk packing langsung saja belanja di sini. Di Tokopedia, anda juga dapat belanja plastic bubble dari Jakarta, Surabaya, Jogja, Semarang, Bandung, dan kota-kota besar lainnya.

    Tingkatkan Keamanan Produkmu dengan Bubble Wrap di Tokopedia

    Memberikan jaminan keamanan saat kirim barang ke konsumen merupakan tanggung jawab para penjual. Salah satu cara untuk meminimalisir terjadinya kerusakan barang saat sampai ke pembeli yaitu dengan menggunakan bubble wrap atau plastik gelembung. Bubble wrap dapat mengamankan barang dari resiko benturan saat proses pengiriman berlangsung. Bila produk jualanmu termasuk dalam kategori barang mudah pecah atau rusak, penggunaan bubble wrap sangat direkomendasikan. Kasihan sekali pembeli produkmu bila barang sampai di tangannya dalam keadaan rusak. Jangan sampai itu terjadi, karena bisa menurunkan reputasimu di depan konsumen. Sayang sekali kan reputasi yang sudah dibangun menjadi jelek gara-gara tidak aman saat melakukan packing produk. Agar kejadian itu tidak terjadi, sebaiknya kamu langsung saja order bubble wrap di tokopedia Kelebihannya kamu bisa membandingkan harga dengan lebih mudah dan cepat.