Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar Jual Obat Batuk Herbal Anak Anatuk, Madu Anatuk Asli dari Pasar Semarang Group Kab. Klaten Tokopedia
Gambar Jual Obat Batuk Herbal Anak Anatuk, Madu Anatuk Asli dari Pasar Semarang Group Kab. Klaten 1 Tokopedia
Gambar Jual Obat Batuk Herbal Anak Anatuk, Madu Anatuk Asli dari Pasar Semarang Group Kab. Klaten 2 Tokopedia
Gambar Jual Obat Batuk Herbal Anak Anatuk, Madu Anatuk Asli dari Pasar Semarang Group Kab. Klaten 3 Tokopedia
Gambar Jual Obat Batuk Herbal Anak Anatuk, Madu Anatuk Asli dari Pasar Semarang Group Kab. Klaten 4 Tokopedia
Gambar Jual Obat Batuk Herbal Anak Anatuk, Madu Anatuk Asli dari Pasar Semarang Group Kab. Klaten 5 Tokopedia
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 40

Beli ≥ 5, lebih hemat!

Subtotal

Rp65.000

Jual Obat Batuk Herbal Anak Anatuk, Madu Anatuk Asli

Terjual 80+
bintang 5 (26 rating)
Diskusi (7)
Rp65.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 200 g
  • Kategori: Madu
  • Etalase: Madu Anatuk
READY STOK! Kasian banget ya kak ketika melihat si kecil batuk. Biasanya dia bangun tidur, bisa berceloteh banyak, kini maunya digendong, bolak balik nangis dan wajahnya tak lagi ceria.

Dibawa kedokter sudah. Tapi, kian hari kayaknya nggak pulih pulih sedangkan dosis antibiotik dan obat kimia sintetis yang diberikan makin banyak. Malah, kadang jadi kayak jadwal rutin setiap bulan harus ke dokter.

Apa memang tidak ada solusinya?
Alhamdulillah sih sekarang sudah ada anatuk. Herbal anak batuk. Yang diramu dengan resep tradisional terinspirasi dari ramuan gurah yang sudah melegenda kalau urusan mengobati batuk sampai berbagai keluhan pernapasan.

Sudah gitu, didalamnya terkandung madu + sambiloto + habatus sauda yang memacu penguatan kekebalan tubuh. Jadi, selain batuknya diobati, anatuk juga membantu supaya tubuh itu pulih cepat kekebalan tubuhnya.

Harapannya, tubuhnya ndak manja, namun kedepan dia punya prajurit yang mempertahankan kesehatan tubuhnya sendiri.

Yuk, segera bantu si kecil sembuh batuk pilek anak berbagai permasalahan napasnya (sesak napas, batuk, asma, gejala tbc, flek paru) dengan herbal yang formulatornya sudah puluhan tahun di dunia pengobatan batuk.

KODE POM ANATUK: POM TRI183619981

Anak: 3 x 1- 2 sendok teh (supaya lebih cair, boleh dicampur dengan air putih hangat)
Dewasa: 3 x 2-3 sendok teh

*CHECKOUT SEBELUM JAM 4 SORE BISA IKUT PENGIRIMAN DI HARI YANG SAMA. SO. YUK SEGERA CHECKOUT AJA YA KAK:)

#anatuk #maduanatukoriginal #obatbatuk #obatsesaknafas #maduanakbpom #obatfluanakanak #obatflupilekanak suplemenimunitas #maduherbalanak #obatbatukherbalanak #maduanatukasli #vitaminimunitas #dayatahananaksyrup #obatpilekbayi #obatbatukibudananak #madupilekherbal #madupilekanak
Logo Pasar Semarang Group
Power Merchant

Pasar Semarang Group

Online kemarin
4.9rata-rata ulasan
± 2 jampesanan diproses
Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

Beli sekarang, bayar akhir bulan atau 30 hari lagi

Harga Grosir

Lebih murah, mulai dari Rp60.000 min. 5 pcs
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 5.0 dari 5

100% pembeli merasa puas

26 rating 14 ulasan

BintangJumlah

5

100%

26

4

0%

0

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 14 ulasan

2 minggu lalu

foto profil
A***h

tadinya anakku batuk pilek ga mau makan selama bapil 2 minggu, skrng udah 4 hari aku minumin anatuk secara rutin alhamdulillah di hari ke 5 mau makan dengan lahap dan nam...

1 bulan lalu

foto profil
Risha

mantep banget pengiriman nya. mudah-mudahan cocok

2 bulan lalu

foto profil
Utari

mantapp bgt pengiriman cepet,,,makssih ya seller sukaaa

7 bulan lalu

foto profil
D***g

oke sesuai pesanan terima kasih

10 bulan lalu

foto profil
jati

pengemasan dan pengiriman cepat sekali, untuk harga memang lumayan sih, tapi semoga memang bener2 sebanding sama manfaatnya, belum dicoba sih, baru pertama ini beli madu...

11 bulan lalu

foto profil
A***r

ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roby

original barangnya,ini orderan ketiga saya,alhamdulillah anak2 cocok minum anatuk ini,bhkan orgtuanya juga,goog seller,terimakasih🙏🏻👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sidik

kualitas oke..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***r

puas bgt beli yg k 5 x nya , 🔥

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asep

barang sampai dengan selamat mudah-mudahan cocok

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Kab. KlatenPasar Semarang Group

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Madu Uray 640ml
Serbu OS
Rp 23.437/100ml
6%
Rp 159.000
Dilayani TokopediaHouse Of Organix
starstarstarstarstar(6065)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua