Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Fashion Pria
  3. Sepatu Pria
  4. Pantofel Pria
  5. PAULMAY Sepatu Formal Pria Modena 08 - Hitam, 39

Foto Produk PAULMAY Sepatu Formal Pria Modena 08 - Hitam, 39 dari Paulmay
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
warna: 3 varian
ukuran: 6 varian

PAULMAY Sepatu Formal Pria Modena 08 - Hitam, 39

Terjual 455
rating 4.8 (270 ulasan)
Diskusi (53)
Rp217.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 1.000 Gram
  • Kategori: Pantofel Pria
  • Etalase: Formal Shoes
Halo Bosqu ! Kenalin,
Sepatu Modena 08

Best Seller !! Si Ganteng yang Misterius dan Tahan Lama 😀

Kenapa bisa gitu? Apa aja sih kehebatannya?

• Material Action Leather

Si Modena 08 bukannya kaleng-kaleng, soalnya dia pakai bahan campuran kulit asli. Ketumpahan air? No problem! Lanjut santai lagiii… Dengan bahan Action Leather yang berkualitas tinggi, si Modena bahkan lebih tahan lama dan tampangnya kaya sepatu-sepatu di film Hollywood. Action Bosqu !

• Konstruksi High Cementing

Bosqu ga pengen kan kalo lagi jalan, tiba-tiba berasa kaya ada yang lepas dan kedengaran suara “Plap Plop, Plap Plop”. Pas dicek, EH ! SOL NYA LEPAS DONG !%$@#%#!!!

Kalau si Modena 08? Konstruksinya pakai High Cementing. Lewat proses pengeleman dan penekanan yang kuat, buat sepatu ini awet dan tahan lama. Ga ada acara sol pake lepas segala!

• Insole Latex + Eva Foam

Gini deh Bosqu, emang ada orang mau pakai sepatu yang bikin kaki lecet dan ga nyaman?
Ngga ‘kan? Kami ngerti kok!

Si Modena 08 ini udah pakai bahan Latex dan Busa eksklusif yang namanya Eva Foam. Kombinasi bahan ini buat setiap pijakan Bosqu jadi jauh lebih empuk dan nyaman.

• Bergaransi Dijamin Puas

Kalo kamu tidak puas / tidak cocok dengan barang yang kamu terima, balikin aja.. uang kembali, yang penting kamu seneng..biar kami aja yang sedih.. 😂

Jika sepatu kamu rusak dalam 90 hari, akan kami ganti dengan sepatu yang baru, sampe kamu puas 😀

Ini panduan ukuran panjang kaki kamu ya bosqu :

Size 39 = Panjang kaki 24,5 cm, Lebar kaki 10 cm
Size 40 = Panjang kaki 25 cm, Lebar kaki 10,2 cm
Size 41 = Panjang kaki 26 cm, Lebar kaki 10,5 cm
Size 42 = Panjang kaki 26,5 cm, Lebar kaki 10,7 cm
Size 43 = Panjang kaki 27,5 cm, Lebar kaki 11 cm
Logo Paulmay
Official Store

Paulmay

Online 45 menit lalu
4.7rating toko
± 10 jampesanan diproses
Promo

Cashback

12rb

min. Pembelian 190rb

Cashback

10%

min. Pembelian 80rb

+ 1 Lainnya

Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

mulai Rp23.997, tersedia bunga 0%.
Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(270)

PAULMAY Sepatu Formal Pria Modena 08 - Hitam, 39

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Gratis OngkirCashback
Paulmay Sepatu Formal Pria Venesia 23
Paulmay Sepatu Formal Pria Venesia 23
Rp 217.000
Paulmay
Jakarta BaratPaulmay
starstarstarstarstar (58)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.