Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Fashion Pria
  3. Sepatu Pria
  4. Pantofel Pria
  5. PAULMAY Sepatu Formal Pria Roma 03 E - Hitam, 42

Foto Produk PAULMAY Sepatu Formal Pria Roma 03 E - Hitam, 42 dari Paulmay
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

Stok habis

Wishlist dulu untuk diingatkan saat stok tersedia atau Cari Barang Serupa

warna: 2 varian
ukuran: 5 varian

PAULMAY Sepatu Formal Pria Roma 03 E - Hitam, 42

Terjual 314
rating 4.8 (177 ulasan)
Diskusi (80)
Rp469.000
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 1.000 Gram
  • Kategori: Pantofel Pria
  • Etalase: Slip on Shoes
Halo Bosqu! Kenalin,
ROMA 03 E

SEBUAH KISAH KLASIK YANG NYAMAN & ISTIMEWA

kualitasnya gimana tuh? Bagus gak?

• Material Action Leather

Nah, ini saatnya Bosqu beralih ke sepatu lain. Si Roma ini berbahan kulit, tepatnya, Action Leather, yang merupakan campuran kulit asli. Bahan ini banyak dipake buat sepatu-sepatu kualitas tinggi. Jadi, pasti kualitasnya oke punya, Bosqu!

• Outsole TPR & Konstruksi High Cementing

Si Roma ini konstruksinya pakai High Cementing, lewat pengeleman dan penekanan yang kuat, membuat outsole sepatu ini bisa bertahan lebih lama daripada kebanyakan sepatu lain di luar. Ditambah lagi, outsolenya yang terbuat dari TPR (karet dan plastik khusus) buat sepatu ini jadi tahan sama lantai licin.

• Insole Latex + Eva Foam

Kami tau banget, Bosqu yang pengen punya sepatu ini pasti pengen tingkat kenyamanan yang oke juga. Nah, jangan sampai kaki Bosqu malah ternyata sakit dan lecet pas pake sepatu yang udah usang…

Kombinasi Latex dan busa Eva Foam yang jadi fundamental sepatu-sepatu lari jaman sekarang, buat sepatu ini punya tingkat kenyamanan yang oke, Bosqu! Ga bakal ada acara sakit dan lecet bagi kaki Bosqu. Udah gitu, bahan ini juga ringan, jadi kalo jalan tinggal dibawa santai aja!

• Bergaransi Dijamin Puas

Kalo kamu tidak puas / tidak cocok dengan barang yang kamu terima, balikin aja.. uang kembali, yang penting kamu seneng..biar kami aja yang sedih.. 😂

Jika sepatu kamu rusak dalam 90 hari, akan kami ganti dengan sepatu yang baru, sampe kamu puas

Ini panduan ukuran panjang kaki kamu ya bosqu :

Size 39 = Panjang kaki 24,5 cm, Lebar kaki 10 cm
Size 40 = Panjang kaki 25 cm, Lebar kaki 10,2 cm
Size 41 = Panjang kaki 26 cm, Lebar kaki 10,5 cm
Size 42 = Panjang kaki 26,5 cm, Lebar kaki 10,7 cm
Size 43 = Panjang kaki 27,5 cm, Lebar kaki 11 cm
Logo Paulmay
Official Store

Paulmay

Online 12 menit lalu
4.8rata-rata ulasan
± 7 jampesanan diproses
Promo

Cashback

50%

min. Pembelian 50rb

Cashback

10%

min. Pembelian 190rb

Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

mulai Rp51.864, tersedia bunga 0%.
Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(177)

PAULMAY Sepatu Formal Pria Roma 03 E - Hitam, 42

Produk sponsor terkait

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Cashback
Sepatu pantofel sepatu kerja kulit asli Boston Razor model docmart
Sepatu pantofel sepatu kerja kulit asli Boston Razor model docmart
Rp 299.000
flavio & boston official
Jakarta Timurflavio & boston official
starstarstarstarstar (147)
  • Tokopedia

  • Tentang Tokopedia
  • Hak Kekayaan Intelektual
  • Karir
  • Blog
  • Bridestory
  • Tokopedia Parents
  • Mitra Blog
  • TokoPoints
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2021, PT. Tokopedia.