Bayar Biaya Pendidikan di Tokopedia
Institusi Pendidikan
star review
Pengalaman bayar Biaya Pendidikan di Tokopedia
4.91/5
starstarstarstarstar
46 ulasan

Bayar Kuliah STEI Latifah Mubarokiyah Online Lebih Mudah Mulai Aja Dulu di Tokopedia

Mengapa Melakukan Pembayaran STIE Latifah Mubarokiyah di Tokopedia?

Di zaman ini, jenjang pendidikan tinggi amat penting untuk mendukung kehidupan seseorang. Dengan berkuliah, kamu tidak hanya mendapat ijazah yang berguna dari sisi finansial namun juga kematangan intelektual lebih yang tidak didapatkan dari jenjang pendidikan di bawahnya. STEI Latifah Mubarokiyah merupakan salah satu Sekolah Tinggi Islam terkemuka di Indonesia tempat kamu dapat menimba ilmu sesuai dengan minatmu. Kini, kamu kamu tak perlu repot - repot mengantri saat ini bayaran uang kuliah. Kini kamu melakukan pembayaran uang kuliah lewat Tokopedia secara mudah!

Tokopedia menyediakan layanan pembayaran kuliah dengan harga promo yang dapat meringankan beban keuangan dan keluarga. Tunggu apa lagi? Yuk, lakukan pembayaran kuliah di Tokopedia!

Selain berbagai layanan pembayaran kuliah STEI Latifah Mubarokiyah dan voucher edukasi lainnya, ada banyak produk digital lainnya di Tokopedia yang akan permudah transaksi sehari-harimu mulai dari pembayaran tagihan pajak, kartu kredit, pulsa hingga beli token listrik bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat hanya di Tokopedia

#MulaiAjaDulu, Bayar Biaya Kuliah STIE Latifah Mubarokiyah via Tokopedia

Tentang STEI Latifah Mubarokiyah

Berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya dilandasi, tuntutan dan harapan dari Pondok Pesantren Suryalaya terhadap upaya peningkatan perkembangan ekonomi kerakyatan khususnya di kalangan ikhwan/akhwat Tharekat Qodiriah Naqsyabandiah Pondok Pesantren Suryalaya yang berbasis pada pertanian dan industri kecil pedesaaan. Keinginan untuk mendirikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Latifah Mubarokiyah disertai dengan harapan semoga menjadi cikal bakal bagi terwujudnya sebuah Universitas Latifah Mubarokiyah sebagai perguruan tinggi yang Universal. Tuntutan tersebut dimaknai oleh salah seorang praktisi akademisi yang aktif di Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM), yakni Dr. H.B. Siswanto, Drs, M.Si. memberikan gagasan kepada H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. salah seorang putra sesepuh Pesantren Suryalaya agar berdiri lembaga pendidikan tinggi seperti Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi. ”Bagaikan gayung bersambut” maka keduanya segera menghadap Pangersa Abah Anom (KH. A. Shohibulwafa Tajul ‘Arifin ra), selaku Sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya untuk mendapat ijin dan restu dari beliau. 

Sebagai tindak lanjut dari gagasan tersebut kemudian Dr. H.B. Siswanto, Drs, M.Si. bersama-sama dengan H. Baban Ahmad Jihad S.B.Ar. mengadakan konsultasi dengan Ketua Yayasan Serba Bakti Suryalaya Mayor Jendral Polisi (Purn) Drs. H. Oepa Soeparja Adimadja di kediamannya di Jakarta. Hasil pertemuan tersebut disepakati agar upaya ini segera dapat direalisasikan. Maka pada tanggal 5 September 1999 didirikanlah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya dengan Dr. H.B. Siswanto, Drs, M.Si. sebagai Ketuanya . Selanjutnya untuk mendapatkan legitimasi dan akuntabilitas publik STIE mendapatkan ijin Operasional dari Kopertis Wilayah IV Jawa Barat di Bandung dengan SK Mendiknas RI nomor: 18/D/O/2001 Tanggal 15 Februari 2001. Tanggal tersebut kemudian ditetapkan sebagai hari lahir (Milad) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah.

Program Studi yang dimiliki STEI Latifah Mubarokiyah

  1. Keuangan dan Perbankan
  2. Manajemen
  3. Magister Manajemen

Fasilitas yang Tersedia di STEI Latifah Mubarokiyah

  • Sarana Olahraga
  • Perpustakaan
  • Sarana Ibadah
  • Free Hotspot

Alamat dan Kontak STEI Latifah Mubarokiyah

Kantor Pusat STEI Latifah Mubarokiyah

Pondok Pesantren Suryalaya, Dusun Godebag, Desa Tanjungkerta, 

Tanjungkerta, Pagerageung

Tasikmalaya, Jawa Barat 46158 

No Telepon: (0265) 7545050

Cara Melakukan Pembayaran STEI Latifah Mubarokiyah

Melalui Aplikasi Tokopedia

Untuk melakukan Pembayaran kuliah STEI Latifah Mubarokiyah di Tokopedia melalui aplikasi, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Tokopedia dan pilih menu “semua kategori” dan pilih “Belajar”
  2. Pilih STEI Latifah Mubarokiyah atau Kampus lainnya yang kamu inginkan.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.
  4. Setelah transaksi berhasil link bukti pembayaran akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia Anda & Kamu juga bisa melihat notifikasi melalui e-mail yang terdaftar di Akun Tokopedia milikmu.
  5. Pastikan nomor handphone dan e-mail yang digunakan untuk pembelian e-voucher dalam keadaan aktif.

Melalui Situs Tokopedia

Untuk melakukan Pembayaran Kuliah STEI Latifah Mubarokiyah di Tokopedia melalui website, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website Tokopedia.com
  2. Pilih STEI Latifah Mubarokiyah atau Kampus lainnya yang kamu inginkan.
  3. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.
  4. Setelah transaksi berhasil, link pembayaran akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone yang terverifikasi di akun Tokopedia Anda & Kamu juga bisa melihat notifikasi melalui e-mail yang terdaftar di Akun Tokopedia milikmu.
  5. Pastikan nomor handphone dan e-mail yang digunakan untuk pembelian e-voucher dalam keadaan aktif.

Frequently Asked Questions (F.A.Q) PIN Pendaftaran STEI Latifah Mubarokiyah

Apakah Pembayaran Kuliah STEI Latifah Mubarokiyah di Tokopedia Lebih Murah?

  • Tokopedia menyediakan segala penawaran terbaik yang dapat dipastikan lebih murah ketimbang membeli langsung secara tunai.

Bagaimana Jika Saya Belum mendapatkan Bukti Pembayaran STEI Latifah Mubarokiyah?

  • Jika Anda belum menerima kode voucher kurang dari 1x24 jam maka Anda dapat menunggu terlebih dahulu. Namun, jika sudah lebih dari 1x24 jam tetap belum menerima voucher tersebut silahkan Anda klik Hubungi Tokopedia melalui halaman https://www.tokopedia.com/help/form.
Keamanan
PCI LogoVisa LogoMastercard LogoJ/Secure LogoTKP Trust Logo
Download
Get it on Google PlayDownload on the App Store
Ikuti Kami
FacebookTwitterPinterestInstagram