Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Toko sedang libur

Barang ini bisa kamu beli setelah toko buka pada Selasa, 23 April 2024.

Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 100

Subtotal

Rp40.000

Increasing Society Participation In General Election

141 orang melihat barang ini
Rp40.000
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Buku Pemilu
Increasing Society Participation In General Election

Penulis :Sri Budi Eko Wardani, Luky Djani, Arif Supriyono, M. Afifuddin, Syahruni HR, Endun Abdul Haq, Wahyudinata, Ariani Soekanwo, Lia Anggia, Lia Toriana ,Jose Rizal, John Muhammad, Alvin Nikola ,Usep Hasan, Sadikin Umar Idris dan Ahmad Suwandi
Halaman Isi: 168 Halaman
Harga: Rp.40.000

Reformasi telah membawa perubahan terhadap penyelenggaraan pemilu, di mana pemilu dipahami sebagai arena persaingan terbuka antarpeserta pemilu untuk memobilisasi dukungan suara pemilih. Akibatnya terjadi interaksi yang relatif intens antara warga/pemilih dengan peserta pemilu, pemerintah, penyelenggara, lembaga pengawas pemilu, dan juga pemantau, Dalam interaksi ini, pemilih berada pada posisi yang sejajar/setara dengan elemen lainnya, jika tidak harus mengatakan pada posisi diuntungkan, Peserta pemilu membutuhkan dukungan pemilih, begitu juga dengan penyelenggara pemilu yang berusaha meningkatkan keterlibatan pemilih dalam pemilu.

Di tengah-tengah kepentingan yang begitu besar, kepentingan pemilih justru tertinggal dan hampir terlupakan. Pemilih hanya diposisikan sebagai objek dalam pertarungan politik antarpeserta pemilu baik partai politik maupun kandidat. Begitu juga dengan kepentingan pemilih untuk memberikan hak suara berdasarkan informasi yang memadai, akses terbuka terhadap rekam jejak peserta pemilu, akses terbuka terhadap informasi kepemiluan, bebas dari intimidasi dan mobilisasi yang sesungguhnya belum terkelola secara memadai, intensif, dan berkualitas. Oleh karena itu penting kiranya untuk melakukan semacam knowledge sharing untuk mendudukan kembali posisi pemilih sebagai subjek yang otonom dan bukan artifisial. Buku yang merupakan komplilasi dari knowledge sharing ini merupakan sebuah usaha untuk menuju ke arah tersebut.
Logo PERLUDEM STORE
Online 6 hari lalu
4.9rata-rata ulasan
18total barang
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

Toped Illustration

Belum ada ulasan untuk produk ini

Beli produk ini dan jadilah yang pertama memberikan ulasan

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua
Jakarta BaratCarttu
starstarstarstarstar(3)
THIS IS MARKETING: ANDA TIDAK AKAN TERLIHAT SEBELUM ANDA BEL
Bisa COD
Rp88.000
25%
Kab. TangerangGramedia Official Store
starstarstarstarstar(361)