×
Nomor Anda belum ter-verifikasi di Tokopedia, mohon lakukan verifikasi nomor telepon sebelum melanjutkan pembelian. Verifikasi sekarang »

×

    Keterangan


    Pulsa yang diterima

    Rp 0

    Bayar dengan 1-klik menggunakan Saldo Tokopedia

    Punya Gift Card Tokopedia? Punya tagihan pascabayar?

    Terima Kasih

    Email Anda berhasil disimpan.
    Bagikan kabar gembira ini dengan teman Anda.

    Tagihan Gas

    Bayar Online Gas Bumi PGN Lebih Praktis di Tokopedia

    Tokopedia kini hadir sebagai solusi pembayaran langganan gas alam PGN. Tidak perlu lagi repot mengantri di loket ataupun ATM karena sekarang kamu bisa melunasi tagihan gas pascayabar mu secara online. Cara membayar tagihan gas bumi PGN di Tokopedia pun mudah & praktis. Cukup dengan mencantumkan nomor ID pelanggan PGN mu di kotak yang tersedia, lalu klik bayar & pilih opsi pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia cukup fleksibel, dari Virtual Account, ATM transfer, kartu kredit/debit, maupun di gerai retail terdekat. Setelah pembayaran selesai, kamu akan mendapatkan email berisi detail & invoice transaksi.

     

    Mengapa Berlangganan Gas Alam PGN?

     

    Berlangganan gas bumi PGN (Perusahaan Gas Negara) lebih mudah, murah, aman, & eco-friendly.

     

    Menggunakan gas bumi PGN untuk keperluan rumah tangga seperti memasak jauh lebih praktis karena gas akan selalu tersedia melalui jaringan pipa yang sudah di install. Jadi, kamu tidak usah lagi repot untuk keluar rumah & membeli gas. Karena disalurkan lewat pipa, gas bumi juga dinilai lebih aman karena tekanannya yang lebih rendah dibandingkan tekanan di dalam tabung.

     

    Berlangganan gas alam juga terhitung lebih hemat setiap bulannya karena harga gas bumi yang relatif lebih murah, terlebih lagi harga gas alam yang cenderung lebih stabil dibandingkan BBM maupun elpiji.

     

    Dengan memakai gas bumi, kita juga dapat menjadi lebih ramah lingkungan. Energi gas alam sering disebut sebagai “clean” energy (dalam arti energi gas alam lebih bersih dibandingkan bahan bakar minyak atau batu bara), karena emisi karbon dioksida nya yang jauh lebih ringan dibandingkan bahan bakar fosil lainnya.