philipslampu

philipslampu

The Ultimate Home Lighting Solution

  • 48 menit yang lalu
  • Kota Bandung
  • 1 Toko Fisik
  • November 2015

Authorized Dealer Philips Home Lighting Store | www.PhilipsLampu.com
IBCC Blok C2 no.3 JL.A Yani 296 Bandung

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 20.8rb
    Produk Terjual
  • 776
    Followers
Catatan

Cara Klaim Garansi

GARANSI RESMI PT. PHILIPS INDONESIA

Produk yang kami jual adalah produk asli dan resmi, serta merupakan produk keluaran terakhir (generasi terbaru). Harap diperhatikan karena Lampu LED Philips bulb sudah beberapakali mengalami perubahan dan penyempurnaan pada produknya, yang mana secara fisik terdapat beberapa kali perubahan bentuk design, terang lumen, watt, dan komponen didalamnya.

Prosedur Klaim Garansi Resmi PT. PHILIPS INDONESIA

Bagaimana cara KLAIM GARANSI RESMI ?

Silahkan lakukan hal dibawah ini jika dalam masa garansi resmi, lampu bermasalah.

 

1. Pastikan dahulu bahwa masalah memang dari lampunya ( bukan dari fitting, jaringan listrik, dll. ).

 2. Pisahkan lampu yang bermasalah tersebut ( dengan box bawaanya ).

 3. Siapkan Invoice Tokopedia atas produk tersebut.

Invoice Tokopedia itu apa Gan ? bisa didapat dimana ?

Sewaktu pemesanan, pihak pembeli akan dapat Invoice pembelian dari Tokopedia.

Silahkan Invoice tersebut di Capture atau di Photo ( berbentuk ScreenShot dalam format .jpg ) atau bisa juga di Print ( cetak ).

ScreenShot atau hasil Print tersebut silahkan disimpan.

Dalam Invoice tersebut sudah ada informasi : tanggal transaksi, jenis produk yang dibeli, info bahwa produk dibeli dari 1STEP, dll.

 4. Silahkan hubungi Call Center Philips Lighting Indonesia bebas pulsa di 0800 10 52678 (LAMPU) office hour, Senin – Jumat, 09.00 – 17.00, istirahat 12.00 - 13.00  dan ceritakan masalah yang dialami.

 5. Jika pihak Philips minta bukti pembelian, silahkan bisa kasih ScreenShot Invoice Tokopedia via email atau cukup beritahu bahwa Invoice pembelian akan ditunjukkan ke petugas resmi Philips sewaktu petugas tersebut datang ke lokasi.

 6. Jika pihak Philips minta kode produksi lampu, silahkan lihat kode produksi lampu sesuai arahan pihak Philips.

 7. Pihak Philips akan mengatur jadwal kunjungan.

Selanjutnya akan ada petugas resmi Philips yang akan datang ke lokasi untuk mengganti unit yang bermasalah tersebut dengan unit baru.

 

PENTING :

Untuk informasi layanan bahwa daerah/kota anda sudah tercover oleh layanan ini bisa hubungi  Call Center Philips Lighting Indonesia 0800 10 52678 (LAMPU)  bebas pulsa

Jangan KHAWATIR untuk konsumen yang tidak berada di area/kota layanan dari PT. Philips Indonesia, bisa melakukan klaim retur manual kepada kami. Kami akan senantiasa melayani dengan senang hati dan penuh tanggung jawab. Kami hanya menerima pengembalian barang yang dikirim via ekspedisi (dipaketkan) karena lokasi kami berupa gudang, sulit bagi kami untuk bertransaksi secara langsung. Untuk semua ongkos kirim penukaran, ditanggung oleh pembeli. Mohon pengertiannya.
Untuk cara klaim langsung ke kami, bisa mintakan alamat lengkap kami via CHAT / PESAN TOKOPEDIA atau WA KE 08991060000 beserta dengan NO INVOICE kiriman. Nanti akan kami infokan ALAMAT LENGKAP kami beserta NOMINAL ONGKOS KIRIM balik. Untuk pembayaran ongkos kirim bisa dengan cara DITRANSFER atau bisa juga DISELIP di paket. Barang baru kami setelah paket retour dan ongkos kirim KAMI TERIMA. Dengan mengajukan klaim garansi langsung ke kami, artinya pembeli SETUJU untuk menanggung ongkos kirim. 

26 April 2019, 16:42 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.