Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Stok habis

Wishlist barang ini untuk bisa diingatkan saat stok kembali tersedia atau Cari Barang Serupa.

Beli Lokal
Atur jumlah dan catatan

Stok: Habis

Subtotal

-

Pondan Sponge Pandan

Terjual 500+

bintang 5 (138 rating)

Diskusi (12)

Rp35.000
  • Kondisi: Baru
  • Min. Pemesanan: 1 Buah
  • Etalase: Kue
**TANPA VIDEO UNBOXING, KOMPLAIN/RETUR TIDAK DITERIMA**
Jumlah kemasan: 1pc
Pondan Sponge Pandan 400gr
Tepung premiks sponge cake dengan rasa pandan, cukup tambahkan telur dan margarin.
Logo Pondan Food
Online 6 menit lalu
4.9rata-rata ulasan
± 1 jampesanan diproses
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 5.0 dari 5

99% pembeli merasa puas

138 rating 33 ulasan

BintangJumlah

5

98.55%

136

4

0.72%

1

3

0.72%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 33 ulasan

2 bulan lalu

foto profil
R***o

bondan- bolu pandan.. udah di coba.. ya semoga bagus hasilnya..

10 bulan lalu

foto profil
Sherren

aku gatau bikinnya salah atau gimana, tapi entah kenapa adonan yg pandan ini kentel banget, kemarin bikin yg coklat ga gitu kentel. semoga aja kuenya jadi hahaha

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
s***h

puasss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erna

terimakasih,bikin kue enak jadi mudah.pesanan sdh diterima dgn baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***k

Produk sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Y***i

Produk bagus, pengiriman cepat dan aman. Thank you :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Carmel

makasih, barang nya di kemas rapih dan gak ada rusak 😉

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***n

produk pondan tidak pernah mengecewakan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***n

sesuai harapan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Orikosim

Beli lagi dan beli lagi cepet sampenyaa....

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Beli Lokal
starstarstarstarstar(388)

Pilihan lainnya untukmu

Lihat Semua