Note

BY GOJEK (READ)

Dear customer yesgogo..

harap dibaca sampai akhir ya

Berikut ini kami informasikan ketentuan Pengiriman Via Gosend;Apapun jenis jasa kiriman yg dipilih pembeli, kami senantiasa upayakan secepatnya proses / kirim.Namun guna menghindari salah paham dan rasa kecewa dr pembeli.

Maka diharapkan membaca lengkap catatan toko kami. Khususnya layanan Gojek Gosend.

Ketentuan terbaru TOKOPEDIA untuk pengiriman menggunakan Gojek Gosend :

-Setelah seller merequest "pick up" barang, membutuhkan +/- 3 jam untuk mencari driver dr sistem tokopedia dan untuk datang mempick-up barang dari seller.

-Driver TIDAK LANGSUNG mengirimkan barang ke tempat tujuan, karena sistem saat ini driver sekali antar bisa sampai 9 kiriman.

READ : https://www.tokopedia.com/bantuan/218144563-Pengiriman-dengan-Sistem

-Pick-Up/Jadwal Pengiriman via GOJEK :>> Senin - Jumat Pk. 09.00 - Pk. 14.00(Notifikasi pembayaran yang masuk lewat dari Pk.14.00, akan tetap kita upayakan mencari driver/ kurir gojek, jika gagal mendptkan kurir pd hari yg sama, maka akan dikirim keesokan harinya)BELI DIANGGAP SETUJU ^.^

>> Sabtu/Minggu/Hari Libur Nasional : Tanyakan terlebih dahulu kepada adminNOTES (WAJIB DIBACA)

1. Jika anda memilih pengiriman menggunakan Gojek, pastikan ada yang menerima paketnya di alamat tujuan. Kami tidak menerima KOMPLAIN APAPUN, apabila paket yang sudah di antar tidak ada yang menerima.

2. Apabila kami sedang berhalangan (hanya saat dalam keadaan tertentu), kami akan mengirimkan paket anda H+1 setelah orderan masuk atau kami ganti pengiriman anda dengan JNE dan dikirim pd hari itu juga, Mohon pengertiannya. :) . jika anda tidak ingin diganti dengan pengiriman yang lain , harap pada keterangan dapat ditulis GOJEK ONLY . jika tdk ditulis kami anggap anda setuju

3. Kendala seputar gojek : https://www.tokopedia.com/bantuan/218303703-kendala-seputar-go-send/

4. untuk mengetahui no resi pengiriman & no telp driver dapat di check di pembelian -> status Pemesanan -> track( atau menghubungi gojek CS di no telp(021) 5055 2220 / via email dicustomerservice@go-jekcomTerima Kasihyesgogo

25 August 2017, 15:41 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.