Miliki Asuransi, Dapatkan Potongan Premi, Xiaomi Mi 4i, Hingga Giftcard Rp500.000
Bagikan :

Miliki Asuransi, Dapatkan Potongan Premi, Xiaomi Mi 4i, Hingga Giftcard Rp500.000

Deskripsi

Dapat Extra Bonus Setelah Mengajukan Asuransi Hanya di Tokopedia

periode

Periode Promo

1 - 31 Mei 2018

Tanpa kode promo

Kode Tersalin

Tutup
Cek Sekarang

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Penawaran Produk Asuransi Ciputra Life

  1. Promo berlaku untuk pembelian layanan produk Citra Proteksi Kesehatan plan D dan E selama periode 1 – 31 Mei 2018.
  2. Giftcard  sebesar Rp500.000 akan diberikan langsung oleh mitra penyedia layanan asuransi setelah aplikasi pengajuan berhasil divalidasi dan pengguna telah membayarkan premi dengan metode pembayaran tahunan.
  3. Hadiah akan diberikan langsung oleh mitra penyedia layanan asuransi setelah aplikasi pengajuan berhasil divalidasi oleh mitra penyedia layanan asuransi dan setelah aplikan berhasil membayarkan premi dengan metode pembayaran tahunan.
  4. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari User.
  5. Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Asuransi, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Penawaran Produk Asuransi Lippo Insurance:

  1. Pembeli berkesempatan untuk mendapatkan potongan sebesar 5% dari harga premi
  2. Promo berlaku untuk pembelian layanan semua plan produk My Health Duo dari Lippo Insurance
  3. Promo berlaku untuk 100 pembeli polis pertama
  4. Promo ini berlaku dari 1  hingga 31 Mei 2018
  5. Hadiah akan diberikan langsung oleh mitra penyedia layanan asuransi setelah aplikasi pengajuan berhasil divalidasi oleh mitra penyedia layanan asuransi dan setelah aplikan berhasil membayarkan premi
  6. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari Merchant.
  7. Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Asuransi, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan Penawaran Produk Asuransi AXA Mandiri:

  1. Promo berlaku pada pembelian di kategori Asuransi dengan periode program 1 – 31 Mei 2018.
  2. Pelanggan harus mengisi data pribadi dan melakukan pembelian Asuransi AXA Mandiri selanjutnya Telemarketing AXA Mandiri akan menghubungi Pelanggan guna mendapatkan informasi dan melakukan penawaran Produk Asuransi AXA Mandiri.
  3. Pelanggan bersedia dan setuju untuk dihubungi oleh Telemarketing AXA Mandiri guna keperluan penawaran Produk Asuransi, secara otomatis Pelanggan menerima Asuransi Kumpulan Mandiri Kecelakaan Diri secara GRATIS.
  4. E-policy Asuransi Kumpulan Mandiri Kecelakaan Diri akan dikirimkan ke alamat email yang terdaftar paling lambat 14 (empat belas) hari kalender setelah dihubungi oleh Telemarketing AXA Mandiri untuk melakukan validasi data Pemegang Polis.
  5. Pelanggan yang setuju membeli Produk Asuransi AXA Mandiri dan telah melakukan pembayaran Premi selama 1 tahun berhak untuk mendapatkan Xiaomi Redmi Note 5A atau Xiaomi Mi 4i.
  6. AXA Mandiri menyediakan Smartphone Xiaomi sebanyak 6 unit, adapun mekanisme pemberian yaitu:
    1. Diberikan kepada Pemegang Polis yang polisnya telah efektif dan 30 (tiga puluh) hari kerja setelah melewati masa bebas lihat (Cooling off Period).
    2. Berlaku untuk Pemegang Polis dengan urutan ke-5 dan kelipatannya (Xiaomi Redmi Note 5A untuk urutan ke-5 dan kelipatannya; Xiaomi Mi 4i untuk urutan ke-10 dan kelipatannya).
  7. Mekanisme pemberian hadiah adalah sebagai berikut:
    1. Media komunikasi yang digunakan untuk mengumumkan pemenang program ini adalah melalui www.axa-mandiri.co.id.
    2. Pelanggan akan menerima hadiah jika Pelanggan TIDAK melakukan Pembatalan polis Asuransi pada saat pengiriman.
    3. AXA Mandiri akan mengirimkan hadiah ke alamat korespondensi yang tercatat di sistem AXA Mandiri paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja setelah melewati masa bebas lihat (Cooling off Period) dan sangat disarankan untuk diterima oleh Pelanggan yang bersangkutan.
    4. Retur pengiriman hadiah akan berlaku apabila alamat pengiriman hadiah tidak jelas dan hadiah tidak diterima langsung oleh Pelanggan.
    5. Jika terjadi retur pengiriman hadiah, maka Pelanggan akan dihubungi sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode satu minggu oleh AXA Mandiri.
    6. Jika sebanyak 3 (tiga) kali Pelanggan tetap tidak dapat dihubungi atau dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan Pelanggan tidak menghubungi AXA Mandiri, maka hadiah akan hangus.
  8. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain / ketiga yang dikaitkan dengan Program ini.
  9. Pajak Hadiah (jika ada) ditanggung oleh AXA Mandiri, Pelanggan tidak dipungut biaya apa pun.
Read More

Promo Lainnya

Gajian? Buruan Investasi Reksa Dana! Bonus Gift Card Rp50.000

Periode Promo
25 Mei - 3 Jun 2018
Tanpa Kode Promo

Dapatkan Pinjaman dengan Bunga 0% Hanya di Tokopedia

Periode Promo
1 - 31 Mei 2018
Tanpa Kode Promo