Belanja di Tokopedia Dapatkan Cashback Rp 150.000!
Bagikan :

Belanja di Tokopedia Dapatkan Cashback Rp 150.000!

Deskripsi

Promo Bank UOB: Yuk Belanja ini itu dengan Kartu Kredit UOB, dapatkan Cashback-nya!

periode

Periode Promo

4 Apr 2019 - 28 Jun 2020

minimum transaksi

Minimum Transaksi

Rp2.500.000

Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran

Kode Tersalin

Tutup
Cek Sekarang

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo berlaku untuk metode “full payment” dan “cicilan” dengan menggunakan  Kartu Kredit UOB.
  2. Promo berlaku dari tanggal 4 April – 28 Juni 2020.
  3. Promo hanya berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu setiap bulannya mulai pukul 10.00 WIB, berlaku untuk 100 transaksi pertama per hari sesuai periode yang ditentukan.
  4. 1 Pengguna Tokopedia hanya bisa menggunakan promo ini 4x setiap bulannya. 
  5. Untuk mendapatkan Cashback Rp 150.000 ke OVOPoints, pembeli harus memasukkan kode promo: UOBWEEKEND di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut: Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 4 kali per bulan selama periode promo;
  6. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan satu (1) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari satu (1) akun oleh satu (1) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau kartu kredit Bank UOB dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia;
  7. Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan produk sebesar Rp 2.500.000 di Marketplace dan Official Store, tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim;
  8. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo dan voucher lain yang sedang berlangsung di Tokopedia dan;
  9. Promo ini tidak berlaku untuk pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  10. Cashback akan masuk  ke OVO Points  secara otomatis diterima maksimal 1×24 jam setelah transaksi berhasil, yaitu ketika pesanan sudah sampai ke pembeli dan pembeli sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang.
  11.  Untuk mendapatkan cashback ke OVO Points, pengguna harus melakukan aktivasi OVO Cash. Jika tidak mengaktifkan OVO Cash dalam waktu 7 hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus dan tidak dapat digunakan.
  12. OVO Points bisa digunakan untuk bertransaksi di www.tokopedia.com, www.tokopedia.com/pulsa, www.tokopedia.com/official-store, dan tiket.tokopedia.com. Pelajari selengkapnya tentang OVO Points di sini.
  13. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi OVO Cash, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  14. Jika penjual menolak pesanan, transaksi dibatalkan otomatis oleh sistem Tokopedia, dan/atau transaksi masuk ke Pusat Resolusi, kode promo yang digunakan akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana akan kembali ke limit kartu kredit pembeli dalam waktu kurang lebih 14 hari kerja.
  15. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  16. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  17. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Apply Kartu Kredit UOB  di Tokopedia banyak bonusnya. Yuk ajukan sekarang !


Promo Bank UOB – Sudah memasuki jadwal belanja, nih! Promo dan diskon sudah mulai bersebaran di mana-mana. Kalau bingung karena uang di rekening mulai menipis, tenang saja, karena UOB hadir dengan promo bank UOB untuk pembelian barang di Marketplace dan Official Store Tokopedia. Khusus nasabah UOB yang memiliki dan menggunakan kartu kredit, ada promo yang memungkinkan kamu untuk berbelanja sepuasnya di tanggal tua. Belanja apapun kebutuhan kamu, dapatkan Cashback Rp 150.000 langsung ke OVO Points kamu. Bonusnya bisa dipakai untuk berbelanja lagi, deh. Promo ini bisa digunakan untuk metode pembayaran lunas atau cicilan, hanya dengan memasukkan kode promo UOBWEEKEND saat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit UOB.

Minimum transaksinya adalah Rp 2.500.000, berlaku sampai 28 Juni 2020. Promo bank UOB hanya berlaku untuk 100 transaksi pertama, dimulai dari pukul 10.00 WIB setiap harinya. Beli apapun yang kamu mau sepuasnya, tanpa harus memikirkan gaji yang belum turun. Belanja bebas worry-free dan dapat keuntungan, hanya di Tokopedia.

Read More

Promo Lainnya

Promo Casing HP – Diskon hingga 50% dan Cashback hingga Rp20.000 | Tokopedia

Periode Promo
3 Jun 2020
Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran
Salin Kode

Beraktivitas di Rumah Lebih Mantap ditemani ASUS. Cashback Hingga 800rb di Tokopedia

Periode Promo
3 - 4 Jun 2020
3 Kode Promo

Promo Gadget on Tuesday – Cashback hingga Rp100.000

Periode Promo
2 - 23 Jun 2020
3 Kode Promo