Mulai Belanja di Marketplace & Official Store Dapatkan Cashback hingga Rp50.000
Bagikan :

Mulai Belanja di Marketplace & Official Store Dapatkan Cashback hingga Rp50.000

Deskripsi

Belanja sekarang juga, nikmati cashback Rp50.000 pada belanja pertamamu!

periode

Periode Promo

1 - 30 Sep 2018

minimum transaksi

Minimum Transaksi

200.000

Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran

Kode Tersalin

Tutup
Cek Sekarang

Syarat dan Ketentuan

1. Hanya berlaku untuk pengguna baru yang belum pernah berbelanja di Tokopedia.

2. Promo berlaku selama periode 1 – 30 September 2018 untuk pembelanjaan produk di Marketplace dan Official Store.

3. Hanya berlaku di  aplikasi Android & IOS  Tokopedia. Satu pengguna Tokopedia hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali transaksi selama periode promo.

4. Untuk mendapatkan cashback 20% hingga Rp50.000 ke TokoCash, pengguna harus memasukkan kode promo yang Anda dapatkan (khusus untuk pengguna baru) di halaman pembayaran.

5. Cashback dihitung dari harga produk, tidak termasuk ongkir.

6. Minimum transaksi Rp200.000.

7. Cashback akan diterima oleh pembeli maksimal 1 x 24 jam saat transaksi sudah selesai (pembeli sudah melakukan Konfirmasi Terima Barang).

8. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash dalam 7 hari, atau cashback akan hangus.

9. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun

10. Tokopedia pengguna dan nomor tersebut sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.

11. Promo tidak berlaku untuk: – Metode pembayaran melalui Virtual Account BNI, CIMB, Mandiri, BRI,  Gerai Retail, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, BRI e-Pay, BNI SMS Payment, Bank Transfer dan Tokocash; – Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia; dan – Pembeli yang bertransaksi langsung sebagai Dropshipper.

12. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia, termasuk pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama.

13. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Read More