Bulan Juni, Bayar Produk Digital Dapat Cashback Lagi!
Bagikan :

Bulan Juni, Bayar Produk Digital Dapat Cashback Lagi!

Deskripsi

Biar mudik tenang, bayar dulu segala kebutuhanmu. Cashback s.d 200 ribu.

periode

Periode Promo

6 - 7 Jun 2018

Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran

Kode Tersalin

Tutup
Cek Sekarang

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo ini berlaku tanpa minimal transaksi selama tanggal 6-7 Juni 2018.
  2. Satu pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 5 (lima) kali, masing-masing 1 (satu) kali untuk produk yang berbeda, dan tambahan 1 (satu) kali khusus untuk tiket kereta. Contoh: Pakai kode promo untuk bayar token listrik, PDAM, telepon Telkom, top up pulsa, dan bayar voucher game.  Masih bisa pakai 1 (satu) kali lagi untuk pesan tiket kereta.
  3. Khusus top up pulsa:
    –  Tidak dapat menggunakan metode pembayaran virtual account (kecuali BCA VA), BCA KlikPay dan pembayaran retail (Indomaret, Alfamart/ Alfamidi/ Lawson, Kantorpos, Kioson, dan JNE).
    –  Tidak berlaku untuk pembelian top up pulsa provider XL dan/ atau Axis dengan nominal Rp500.000 dan Rp1.000.000.
  4. Khusus untuk BPJS Kesehatan, promo hanya berlaku untuk pembayaran tagihan BPJS Kesehatan sejumlah 1 (satu) dan/ atau 2 (dua) bulan.
  5. Khusus untuk Angsuran Kredit dan Tagihan Kartu Kredit, tidak berlaku metode pembayaran dengan Kartu Kredit.
  6. Khusus untuk top up Token Listrik PLN, tidak berlaku metode pembayaran BCA KlikPay dan virtual account (kecuali BCA dan Danamon Virtual Account).
  7. Khusus untuk voucher game, tidak berlaku metode pembayaran BCA KlikPay.
  8. Khusus untuk pembelian Tiket Pesawat, hanya berlaku di aplikasi Android versi 2.19 keatas.
  9. Khusus untuk top up M-Tix, berlaku untuk produk dengan denom Rp200.000 ke atas.
  10. Promo ini tidak berlaku untuk pembelian saldo & TokoCash, donasi, zakat, dan Giftcard Tokopedia.
  11. Pengguna harus menggunakan kode promo: SIAPLEBARAN pada halaman pembayaran dan akan mendapatkan benefit cashback dengan ketentuan sebagai berikut:
  12. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  13. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash dalam 7×24 jam setelah transaksi berhasil, atau cashback akan hangus.
  14. Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam setelah transaksi berhasil.
  15. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone pada akun Tokopedia pengguna karena nomor sebelumnya sudah tidak aktif, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  16. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (seperti contohnya pembatalan benefit) apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  17. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan promo ini.
  18. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.
Read More