Promo Gratis Ongkir Mingguan Kategori Fashion Pria, Wanita, Muslim dan Anak
Bagikan :

Promo Gratis Ongkir Mingguan Kategori Fashion Pria, Wanita, Muslim dan Anak

Deskripsi

Nikmati Promo Kilat Gratis Ongkir Hingga Rp20.000 Tanpa Minimum Pembelian!

periode

Periode Promo

8 Mei - 31 Jul 2019

Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran

Kode Tersalin

Tutup
Cek Sekarang

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo Gratis Ongkir hingga Rp20.000.
  2. Promo Gratis Ongkir hanya berlaku untuk pembelanjaan di toko dengan Power Merchant dan Official Store Tokopedia pada kategori Fashion Pria, Wanita, Muslim dan Anak setiap hari rabu periode 3, 10, 17, 24 dan 31 Juli 2019.
  3. Tidak ada minimum pembelian dan pengguna bisa menggunakan semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia, kecuali OVO Points.
  4. Kuota promo terbatas setiap harinya.
  5. Promo hanya berlaku di Aplikasi Tokopedia.
  6. Promo hanya berlaku untuk produk dengan kategori Fashion Pria, Wanita, Muslim dan Anak yang tertera pada halaman produk.
  7. Dapatkan Gratis Ongkir hingga Rp20.000 pengguna harus memasukkan kode promo RABUIRIT , dengan ketentuan sebagai berikut:
    – Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 2 (dua) kali per hari;
    – Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  8. Promo hanya berlaku untuk produk dengan kategori Fashion Pria, Wanita, Muslim dan Anak yang dibuat sebelum 16 Juli 2019 pukul 23.59 WIB.
  9. Gratis Ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya.
  10. Jika ongkir melebihi nilai yang disubsidi oleh Tokopedia, maka sisa ongkir ditanggung oleh pembeli.
  11. Penjual yang berhak mendapatkan subsidi ongkir adalah penjual yang pertama kali memasukkan nomor resi. Penjual yang bukan pengirim pesanan (dropshipper) tidak berhak mendapatkan subsidi ongkir.
  12. Jika terdapat selisih antara berat pada deskripsi produk dengan berat produk yang dikirimkan oleh penjual lewat pihak logistik, ongkir yang diterima penjual mengacu pada harga yang terdata pada pihak logistik.
  13. Subsidi ongkir tidak berlaku atau hangus, jika: Penjual menggunakan partner logistik yang tidak bekerjasama dan terverifikasi oleh Tokopedia ATAU Transaksi masuk ke pusat resolusi dan terdapat pengembalian barang sebagian atau sepenuhnya ke penjual.
  14. Nominal subsidi ongkir akan disesuaikan jika: Penjual mengirimkan pesanan dengan partner logistik yang berbeda dengan pilihan pembeli yang mengakibatkan terjadinya selisih ongkir ATAU Transaksi hanya dikirim sebagian oleh penjual (proses sebagian) ATAU Pembeli melakukan transaksi ke beberapa toko dalam satu pembayaran, dan salah satu transaksi dibatalkan oleh penjual maka pengembalian dana ke pembeli akan dikurangi subsidi ongkir Tokopedia.
  15. Promo tidak berlaku untuk:
    – Penggabungan dengan promo lain di Tokopedia; dan
    – Pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  16. Tokopedia berhak dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan.
  17. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  18. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Read More

Promo Lainnya

Pakai Home Credit, Bayarnya Dicicil, dan Dapat Cashback!

Periode Promo
18 - 31 Jul 2019
Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran
Salin Kode

Atur Pengeluaran Untuk Travelling, Gunakan Cashback 5% hingga Rp200.000

Periode Promo
18 - 31 Jul 2019
Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran
Salin Kode

Diskon Hingga 73% untuk Pilihan Tas Gaya, Belanja Gak Perlu Boros Dana!

Periode Promo
18 - 31 Jul 2019
Tanpa Kode Promo