Promo LinkAja Syariah November 2020
Bagikan :

Promo LinkAja Syariah November 2020

Deskripsi

Syarat dan Ketentuan LINKAJASYARIAH PROMO NOVEMBER 2020 1.        Promo merupakan potongan harga...

periode

Periode Promo

1 - 30 Nov 2020

minimum transaksi

Minimum Transaksi

50000

Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran

Kode Tersalin

Tutup
Cek Sekarang

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan LINKAJASYARIAH PROMO NOVEMBER 2020

1.        Promo merupakan potongan harga untuk pembelanjaan pada platform Tokopedia Salam dan Tokopedia. Sumber dana pemberian hadiah berasal dari biaya promosi perusahaan dan bukan berasal dari dana pelanggan Layanan Syariah LinkAja. Akad yang digunakan dalam promo ini adalah Akad Hadiah atau Hibah yang diambil dari jasa pemasaran atas promosi Layanan Syariah LinkAja bersama Tokopedia Salam.

2.        Pelanggan yang mendapatkan promo adalah pengguna yang telah mengaktivasi Layanan Syariah LinkAja yang akan mendapatkan potongan harga berkah senilai Rp 10.000 untuk setiap pelanggan untuk pembelian minimal Rp 50.000.

3.        Cara mendapatkan promo adalah dengan memasukkan kode voucher LINKAJASYARIAH ke dalam aplikasi Tokopedia ketika akan melakukan pembayaran.

4.        Promo tidak berlaku untuk pembayaran e-services.

5.        Promo berlaku untuk 1x transaksi/pelanggan/periode promo.

6.        Promo berlaku selama periode 1 November 2020 (pukul 00.00 WIB) hingga 30 November 2020 (pukul 23.59 WIB).

7.        Promo berlaku selama kuota masih tersedia setiap harinya. Pelanggan yang berhasil mendapatkan kuota promo akan memperoleh notifikasi dari Tokopedia.

8.        LinkAja dapat menggugurkan hak pengguna apabila ditemukan tindakan yang dianggap oleh LinkAja sebagai penyalahgunaan, kecurangan dan/atau transaksi mencurigakan lainnya.

9.        Syarat dan Ketentuan dapat berubah atau berhenti sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id

10.      Jika terdapat kendala mengenai promosi, pelanggan dapat menghubungi LinkAja melalui email: info@linkaja.id dan media sosial LinkAja.

11. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk subsidi ongkir).

12. Tokopedia berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan seperti pembatalan benefit jika ditemukan transaksi yang melanggar syarat & ketentuan Tokopedia.

13. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.

14. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku

Read More

Promo Lainnya

Rajin Nabung Emas di Tokopedia, Dapat Cashback 100rb

Periode Promo
1 - 30 Nov 2020
Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran
Salin Kode

Udah punya kartu kredit Citibank belum? Buruan ajukan di Tokopedia dan dapatkan bonus hingga 1juta!

Periode Promo
3 Agu - 31 Des 2020
Tanpa Kode Promo

Bayar Cicilan Irit Spesial #SobatKredit

Periode Promo
28 - 29 Nov 2020
Kode Promo
Masukkan kode promo di halaman pembayaran
Salin Kode