Top Spender Dove Tokopedia
Bagikan :

Top Spender Dove Tokopedia

Deskripsi

Sebelum berpartisipasi dalam program Top Spender Dove Tokopedia, silakan membaca Syarat dan Ketentuan di bawah...

periode

Periode Promo

1 - 31 Mei 2022

Kode Tersalin

Tutup
Cek Sekarang

Syarat dan Ketentuan

Sebelum berpartisipasi dalam program Top Spender Dove Tokopedia, silakan membaca Syarat dan Ketentuan di bawah ini secara saksama. Dengan mengikuti program Top Spender Dove Tokopedia, Anda dianggap telah menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku dan setiap perubahannya.

Informasi Umum
Tokopedia dan PT Unilever Indonesia Tbk (“Unilever”) menyelenggarakan Program Top Spender Dove Tokopedia dimana 3 (tiga) orang pembeli dengan nilai akumulasi transaksi tertinggi pembelian produk Dove Varian Apa Saja (kecuali varian Dove Hyaluron Serum) di Unilever Mall di Tokopedia dengan minimal pembelian Rp150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah) di setiap transaksi selama tanggal 1 Mei – 31 Mei 2022 berhak mendapatkan hadiah sesuai dengan syarat dan ketentuan Program Top Spender Dove Tokopedia ini. Dengan mengikuti Program Top Spender Dove Tokopedia, kamu telah menyetujui dengan Syarat dan Ketentuan ini dan setiap perubahannya.

Periode
Program Top Spender Dove Tokopedia diadakan selama periode yang dimulai sejak tanggal 1 Mei 2022 sampai dengan tanggal 31 Mei 2022 pukul 23:59 WIB.

Ketentuan Peserta

  1. Perempuan dan laki-laki Warga Negara Indonesia berusia minimal 18 tahun.
  2. Warga Negara Indonesia Bertempat Tinggal di Wilayah Republik Indonesia, dan memiliki kartu identitas diri (KTP/SIM/KK/Paspor) yang masih berlaku.
  3. Promo berlaku untuk setiap pembelian produk perawatan rambut Dove apa saja (kecuali varian Dove Hyaluron Serum) dengan minimal nominal pembelian sebesar Rp 150.000,00 (seratus lima puluh ribu rupiah) di setiap transaksi.
  4. Program Top Spender Dove Tokopedia bersifat tertutup untuk karyawan PT. Unilever Indonesia, Tbk., keluarga, agensi atau pihak ketiga lainnya dari Penyelenggara.

Mekanisme Promo

  1. Untuk dapat berpartisipasi dalam program promo ini, peserta harus membeli produk perawatan rambut Dove varian apa saja di akun resmi Unilever Mall pada marketplace Tokopedia selama periode promo.
  2. Program Top Spender Dove Tokopedia berlaku untuk semua varian perawatan rambut kecuali Dove Hyaluron Serum, dengan bundle apa saja (single, twin pack, multipack).
  3. Tokopedia dan Unilever Indonesia akan memilih 3 (tiga) pembeli yang bertransaksi produk produk Dove di Unilever Mall di Tokopedia dengan jumlah nominal transaksi tertinggi (akumulasi) untuk menjadi para pemenang Program Top Spender Dove Tokopedia selama periode program.
  4. Hadiah dari program Top Spender Dove Tokopedia akan dibagikan berdasarkan pemilihan Tokopedia dan Unilever atas jumlah nominal transaksi produk Dove dengan 3 (tiga) urutan tertinggi. Keputusan penyelenggara terkait keseluruhan program ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Tiga pemenang tersebut akan mendapatkan hadiah berupa 3 Dyson Air Wrap Complete Styler.
  5. Semakin besar total akumulatif nominal pembelanjaan peserta dengan minimal Rp150.000, maka kesempatan untuk memenangkan hadiah juga akan semakin besar.
  6. Satu pemenang tidak dapat memenangkan lebih dari 1 hadiah.
  7. Model dan warna hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan.
  8. Pemenang akan dihubungi Tokopedia melalui notifikasi ke akun Tokopedia pengguna selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juni 2022. Apabila pemenang tidak dapat dihubungi selama masa konfirmasi pemenang tanggal 30 Juni 2022 sampai dengan tanggal 7 Juli 2022, maka pemenang dinyatakan gugur dan hadiah menjadi hangus, dan Tokopedia dapat menentukan pemenang lainnya.
  9. Pemenang perlu memberikan data diri berupa nama, alamat lengkap, nomor telepon, dan nomor kartu identitas diri melalui akun pengguna Tokopedia setelah pemenang mendapatkan notifikasi pengumuman dari akun Unilever Mall di Tokopedia untuk proses pengiriman hadiah.
  10. Hadiah akan diterima oleh pemenang paling lambat 60 hari kerja dari periode berakhirnya program dan setelah kelengkapan data diterima. Pastikan alamat yang diberikan kepada penyelenggara adalah benar dan tepat. Segala kegagalan pengiriman yang diakibatkan alamat yang salah, bukan merupakan tanggung jawab penyelenggara. Pajak hadiah dan biaya pengiriman akan ditanggung oleh Unilever.

KETENTUAN PENERIMAAN HADIAH

  1. Pihak penyelenggara akan melakukan verifikasi untuk alamat lengkap pengiriman hadiah dan waktu pengiriman hadiahnya. Pada saat kurir akan mengirimkan hadiah, pemenang juga akan dikonfirmasi terlebih dahulu melalui telepon. Pihak kurir berhak sepenuhnya meminta untuk menunjukkan bukti identitas pihak penerima hadiah (KTP) sebagai bahan verifikasi terakhir sebelum memberikan hadiah.
  2. Jika pemenang berhalangan untuk menerima hadiah barang secara langsung maka pemenang harus membuat Surat Kuasa penerima hadiah kepada orang yang ditunjuk oleh pemenang. Sehingga pada saat pengiriman hadiah, selain KTP Pemenang harus dilengkapi juga dengan KTP penerima kuasa.
  3. Apabila pemenang/penerima kuasa tidak dapat menunjukkan KTP/KK maka pihak kurir berhak sepenuhnya menolak/membatalkan pemberian hadiah dan akan dibuatkan jadwal pengiriman hadiah kembali dengan catatan dokumen KTP/KK tersedia lengkap.
  4. Sebelum menandatangani surat/form tanda terima hadiah, pihak penerima hadiah, yakni pemenang yang bersangkutan atau penerima kuasa, diharuskan untuk memeriksa ulang atau cek fisik isi paket yang diantarkan untuk memastikan bahwa barang yang dikirim adalah hadiah yang sesuai informasi pada Pengumuman Pemenang/Surat pemenang dan memastikan bahwa hadiah dalam kondisi baik/tidak rusak.
  5. Apabila pengecekan paket dan tanda terima telah dilakukan dan ditandatangani maka pihak penerima hadiah telah menyetujui bahwa paket yang diterima adalah hadiah yang sesuai dan jika mengajukan keluhan/komplain setelah proses tersebut maka keluhan tidak dapat diproses.
  6. Pihak kurir berhak meminta Pemenang untuk foto bersama hadiah sebagai bukti penerimaan hadiah.
  7. Peserta akan mengganti rugi kepada Unilever (termasuk perusahaan Grup Unilever lainnya) terhadap segala kerugian yang timbul atas pelanggaran dari Syarat dan Ketentuan ini.

Ketentuan Lain

  1. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan, dialihkan kepada pihak lain selain pemenang, atau ditukar dengan uang atau barang lain.
  2. Tokopedia dan Unilever, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan Tokopedia dan
  3. Unilever berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
  4. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Tokopedia dan Unilever memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  5. Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
  6. Tokopedia dan Unilever berhak untuk sewaktu-waktu mengubah, menambahkan, atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pengguna.
  7. Seluruh pengguna diharapkan berhati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Tokopedia ataupun Unilever Indonesia. Harap diketahui bahwa Tokopedia dan atau Unilever tidak pernah memungut biaya apapun terkait dengan Program Top Spender Dove Tokopedia.
  8. Seluruh pertanyaan dan pengaduan terkait Program Top Spender Dove Tokopedia di Tokopedia melalui chat ke Unilever Mall melalui aplikasi Tokopedia akan diterima oleh Tokopedia maksimum pada tanggal 30 Juni 2022.
  9. Tokopedia berhak untuk menarik kembali pengiriman dari pemenang yang teridentifikasi sebagai seller produk Unilever Indonesia di platform online (pada platform Tokopedia).
  10. Tokopedia dan Unilever berhak mempublikasikan nama, foto, atau testimonial pemenang.
  11. Tokopedia dan Unilever berhak menggunakan foto dan nama/keterangan pemenang Program Top Spender Dove Tokopedia ini untuk kepentingan program tanpa harus mendapatkan persetujuan tertulis dari peserta.
  12. Tokopedia dan Unilever tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang disebabkan oleh kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
  13. Dengan mengikuti Program ini, Pemenang memberikan izin kepada Penyelenggara dan/atau Panitia untuk menggunakan nama, foto, video dan/atau kemiripannya, untuk ditayangkan, tujuan pemasaran, dan iklan tanpa kewajiban memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Pemenang (selain hadiah yang sudah ditentukan), baik untuk penggunaan secara terbatas sehubungan dengan Promosi atau untuk kepentingan apapun di media cetak maupun elektronik, termasuk internet tanpa batasan waktu.
  14. Program Top Spender Dove Tokopedia ini dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
  15. Seluruh perselisihan yang terkait dengan Program Top Spender Dove Tokopedia akan diselesaikan secara musyawarah.
  16. Program ini bebas pajak dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan. Info lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever di 0-800-1-558000 (bebas pulsa) atau di 021-52995299 (pulsa bayar, bagi pengguna handphone).
Read More

Promo Lainnya

Program Top Spender Bango Tokopedia

Periode Promo
1 - 31 Jul 2022
Tanpa Kode Promo

Program Belanja Berhadiah Tokopedia dan PT Unilever Indonesia Tbk!

Periode Promo
1 - 31 Jul 2022
Tanpa Kode Promo