Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar MENGHIJAUKAN HAM dari Rayyana Komunikasindo Jakarta Timur Tokopedia
Gambar MENGHIJAUKAN HAM dari Rayyana Komunikasindo Jakarta Timur 1 Tokopedia
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 25

Subtotal

Rp48.750

MENGHIJAUKAN HAM

136 orang melihat barang ini
Rp48.750
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 250 g
  • Waktu Preorder: 10 Hari
  • Kategori: Buku Politik
  • Etalase: Buku
Mary Robinson, Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia PBB, berpidato dalam pertemuan Badan Urusan Hak Asasi dan Lingkungan PBB pada 2002. Dengan tegas dia mengatakan, sekarang waktu yang ideal untuk memeriksa kaitan antara kerusakan lingkungan hidup, kemiskinan struktural, dan sejumlah kejahatan ataupun pelanggaran hak asasi manusia.

Manusia di seluruh dunia menghadapi tantangan lingkungan hidup yang luar biasa dalam bentuk pemanasan global, polusi, kehilangan keragaman hayati, deforestasi dan penggurunan, dan lain-lain. Sebuah keresahan yang telah sejak tahun 1962 dituliskan oleh Rachel Carson (Silent Spring, 1962). Dalam paparannya, Carson menggambarkan bagaimana manusia begitu brutal dan pendek akal sehingga bisa-bisanya menghancurkan jaringan hidup yang rumit dan halus, sementara manusia sendiri adalah bagian utuh dari jaringan hidup tersebut.

Krisis ekologis makin dalam, bahkan kemungkinan akan menjadi lebih buruk. Eksploitasi mengubah sumber daya alam menjadi limbah beracun bisa lebih cepat daripada restorasi terhadap ekosistem alam, alasan pengelolaan dengan insting dan hukum reproduksi kapital, tidak meletakkan sumber daya alam sebagai kerangka hidup kemanusiaan. Sumber daya alam dalam kerangka itu dikalkulasi sebagai pertumbuhan ekonomi untuk melayani pasar dan laba penguasa modal.


ISBN : 978-602-5834-67-7
Jumlah Halaman : XX + 202 HALAMAN
Genre : ILMIAH
Tahun Terbit : 2020
Berat Buku : 250 GRAM

Penulis :
M. Ridha Saleh dilahirkan di Palu, Sulawesi Tengah, tahun 1970. Menyelesaikan pendidikan pada Jurusan Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tadulako. Saat ini sedang mengambil program magister di salah satu universitas di Jakarta, bidang studi ekonomi politik.
Logo Rayyana Komunikasindo

Rayyana Komunikasindo

Terakhir online 30 Nov
4.9rata-rata ulasan
± 3 jampesanan diproses
Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

Toped Illustration

Belum ada ulasan untuk produk ini

Beli produk ini dan jadilah yang pertama memberikan ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Jakarta TimurRayyana Komunikasindo
starstarstarstarstar(2)

Produk sponsor terkait

Lihat Semua