Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar TNI DAN PERDAMAIAN DI ACEH dari Rayyana Komunikasindo Jakarta Timur Tokopedia
Gambar TNI DAN PERDAMAIAN DI ACEH dari Rayyana Komunikasindo Jakarta Timur 1 Tokopedia
Atur jumlah dan catatan

Stok 20

Tambah Catatan

Subtotal

Rp93.750

TNI DAN PERDAMAIAN DI ACEH

286 orang melihat barang ini
Rp93.750
  • Kondisi: Baru
  • Berat: 250 Gram
  • Waktu Preorder: 10 Hari
  • Kategori: Buku Politik
  • Etalase: Buku
Tidak bisa dimungkiri, damai memang membawa berkah. Walaupun demikian, bisa jadi, tidak semua pihak senang ketika damai terwujud. Damai Aceh juga membawa berkah. Bagi masyarakat Aceh sendiri, damai menjadikan mereka bisa hidup nyaman, tanpa ada ketakutan dan kekhawatiran serta ancaman akan kehidupan dan masa depannya. Bagi pemerintah pusat dan daerah, dengan damai bisa membangun Aceh tanpa terkendala oleh konflik. Demikian pula dengan dunia internasional, tidak hanya lalu lintas laut di Selat Malaka menjadi aman, tetapi juga menjadi pembelajaran dan cermin bagi wilayah lain di dunia ini bahwa damai itu indah.

Bagi dunia akademis, Damai Aceh ibarat mata air perdamaian yang tak ada habisnya untuk dikupas, dipelajari, diteliti, dan dijadikan bahan acuan. Tak terbilang publikasi baik buku, jurnal, artikel, skripsi, tesis, maupun disertasi, dan sebagainya, yang telah beredar berupa hardcopy, maupun softcopy di dunia maya. Baik disajikan dalam bahasa Indonesia maupun bahasa lain, khususnya bahasa Inggris. Baik yang memandang optimistis maupun pesimistis. Baik ditulis oleh pelaku maupun pengamat.

Buku ini mengupas banyak hal, yang merupakan kumpulan catatan, refleksi, sekaligus kesaksian seorang prajurit TNI yang mendapat panggilan tugas memelihara perdamaian. Didalamnya disajikan tentang peran TNI sebagai bagian penting dalam upaya mendukung perdamaian di Aceh.

ISBN : 978-602-14081-5-5
Jumlah Halaman : 704 Halaman
Genre : Ilmiah
Tahun Terbit : 2013

Penulis :
Laksda TNI (Purn) Soleman B. Ponto, S.T., M.H. lahir di SangirTahuna, Sulawesi Utara, 6 November 1955. Mengenyam pendidikan TNI di Akabri AL/1978, kariernya di Angkatan Laut diawali sebagai pelaut. Ia melewati sejumlah pos, hingga akhirnya tercebur di dunia intelijen TNI pada Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI sejak tahun 1996 hingga akhirnya menjadi Kepala BAIS pada periode 2011-2013.
Logo Rayyana Komunikasindo

Rayyana Komunikasindo

Online kemarin
4.9rata-rata ulasan
± 4 jampesanan diproses
Penawaran Lainnya

Paylater & Cicilan

Beli sekarang, bayar akhir bulan atau 30 hari lagi
Ada masalah dengan produk ini?

Ulasan(0)

TNI DAN PERDAMAIAN DI ACEH

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
DAMAI DI ANTARA PUSARAN KONFLIK PAPUA
Rp 120.000
Jakarta TimurRayyana Komunikasindo
TO SEE THE UNSEEN – KISAH DI BALIK DAMAI DI ACEH
Preorder

Produk sponsor terkait

Lihat Semua