Catatan

Harap dibaca Syarat dan ketentuan berbelanja di pungbu

SYARAT dan KETENTUAN / DROPSHIP (HARAP DIBACA SEBELUM MEMBELI)

Kami menerima Drophship untuk semua barang yang ada di etalase kami.

DROPSHIP dan RESELLER WELCOME

Untuk update product dari kami silahkan klik "Jadikan Favorit" dibagian kanan atas

Setelah paket diterima, mohon konfirm secepat mungkin agar kami dapat menerima uang dari transaksi Anda (jika Anda konfirm - kami baru bisa menerima uang hasil transaksi di saldo tokopedia).

----------------------------------

Syarat dan Ketentuan :

1. Masukan nama, alamat dan no HP pemesan, dan untuk DS/reseller harap masukan nama dan hp-nya juga kalo tidak ada akan kami masukan nama kami dan hp kami sebagai data pengirim

2. Pengiriman akan dilakukan jika kami telah menerima invoice dari Tokopedia. Bukan inbox atau message dari pembeli yang menyatakan sudah melakukan pembayaran.

3. Tokopedia memberikan ambang batas waktu akhir menerima pesanan 3 hari dan mengirimkan pesanan yang diterima oleh penjual 5hari kemudian, yang berarti tidak diperkenankan melewati batas maksimum 8 hari.Namun kami memiliki selalu berusaha berkerja secepat mungkin dan mengirimkan pesanan Anda lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan diatas dengan skema sbb :

- Pesanan yang diterima sebelum pukul 09:00 WIB akan diproses pengirimannya pada hari yang sama
- Pesanan yang diterima setelah pukul 09:01 WIB akan diproses keesokan harinya.


Harap maklum, ini kami lakukan untuk mengurangi kesalahan pengiriman dan pesanan yang diterima dan dikerjakan lebih baikAkan tetapi kami akan mengusahakan secepat mungkin untuk memproses setiap pesanan di hari yang sama selama masih sempat kami packing

4. Kami akan memberikan no resi, setelah barang dikirim, dan umumnya membutuhkan waktu sore/malam hari data di JNE/TIKI bisa dicek karena sebelum di pick up oleh pusat, dan barang masih di agen, resi tidak dapat di cek. Tidak perlu bertanya di diskusi produk/pesan mengenai resi yg sudah terinput, resi yg sudah ada berarti barang sudah dikirim, harap sabar dan lakukan cek secara berkala.

5. Follow Up paket wajib dilakukan oleh dropship / DS / reseller / customer ke :

* JNE by phone (021 - 569 578 52)/ EMAIL (customercare@jne.co.id)
* Tiki phone (021) 500 125) / EMAIL (csr@tiki-online.com)


mengingat dibutuhkannya patokan panduan ke alamat yang akan dituju oleh JNE yang hanya diketahui oleh pembeli/DS/reseller

6. Pengiriman setiap hari Senin - Sabtu, hari minggu dan hari besar tidak ada pengiriman, pemesanan yg dilakukan hari minggu/libur akan dikirim di hari aktif kerja berikutnya.

Yang sudah melakukan order berarti pembeli sudah membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang telah kami sebutkan di atas.

Terima kasih

Happy Shopping

09 May 2016, 23:14 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.