Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Bag in Bag size M (Bag Organizer)

Rp30.000

Terjual 1 rb+ Diskusi (115)

shop badge

Pusat Grosir Eceran

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

378 rating 238 ulasan

BintangJumlah

5

84.39%

319

4

12.7%

48

3

2.91%

11

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 238 ulasan

1 minggu lalu

foto profil
B***h

Varian: 16 Abu - AbuTua

barang udah sampai lumayan cepet mksh seler. barang ssuai ukuran warma dan bagus ๐Ÿ‘

4 bulan lalu

foto profil
Lily

Varian: 16 Abu - AbuTua

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bagus banget kwalitas jahitannya.

9 bulan lalu

foto profil
Y***i

๐Ÿ‘Œ

9 bulan lalu

foto profil
Shinta

Varian: Hitam Ungu

luar biasa seller gercep, surakarta ke tangerang sehari sampai โค barang sesuai deskripsi

11 bulan lalu

foto profil
M***i

Varian: AbuMudaTua

Bahan bagus...warna cantik...pengiriman cepat...packing rapi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dianti

Varian: Krem Coklat

terima kasih,barang sesuai description nya.. jahitannya bagusa juga bahannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***r

Varian: Hitam Hitam

Secara umum bagus namun ukuran kecil ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sylvia

Varian: Hitam Hitam

Jahitan rapi ๐Ÿ‘.ย Packaging aman ๐Ÿ™.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Monika

Varian: Hitam Hijau

bagus sekali warna ijo nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evelyn

Varian: Hitam maroon

Lucu banget, suka. Penjualnya ramah banget. Packaging rapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ruri

Varian: AbuMudaTua

kirimnya cepet, barangnya juga bagus dengan hrg segitu, jahitan rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lydia

Varian: Hitam Ungu

Respon cepat dan barang bagus๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angelly

Varian: Krem Coklat

bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ulrica

Varian: Mocha

Lucu banget, suka.ย Modelnya cantik ๐Ÿ˜.ย Bahan tebal.ย Terlihat mewah โœจ.ย Jahitan rapi ๐Ÿ‘.ย Nggak pasaran.ย Ukuran kecil.ย Nggak terlihat murahan.ย Warna cantik.ย Penjualnya ramah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

Varian: Krem Coklat

Cakep bgt, tasku juga jadi gak berantakan lagi isinya ๐Ÿ˜‚, makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
fenfen

Varian: Hitam Hitam

sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nurman

Varian: Coklat Coklat

sesuai harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***e

Varian: Hitam Hitam

sippp.......makasih ya barang nya sipp juga

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***G

Varian: AbuMudaTua

barang yg dikirim sesuai gambar, bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Geti

Varian: Coklat Coklat

terima kasih.barang nya sdh sampai. kalau di foto kelihatan nya besar dan panjang.tapi kalau lihat asli kecil nya dan pendek. lumayan murah meriah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
P***i

Varian: Abu Muda

Pas bgt ama deskripsi. Berguna banget biar tas ga kayak gudang. Biar kalo cari kunci ga harus keluarin semua isi tas. Jadi gampang cari barang krn banyak bgt kantong ya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiwik

Varian: Mocha

bagus, dan simple

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

Varian: Mocha

barang sesuai pesanan, ukuran bisa beda 1-2cm dari yang tertulis di deskripsi. secara keseluruhan, sangat berfungsi dengan baik untuk simpan keperluan di tas. respon penj...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eliza

Varian: Mocha

barang nya bagus... tpi ternyata kecil ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m***a

pelayanan cepat, barang bagusss bgt...tebal, jahita kuat dan rapi, sukses ters seller, sukses tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
excellent

Ah gila gila gila gila. Ini keren bgt asli. Ga bakalan nyesel belinya. Asli harga terjangkau tp kl di pintar kombinasiinnya jadi keliatan elegant dan luxorious bgt! Selle...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***i

Bagus tebal

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tarida

Respon cepat, pengiriman cepat, kualitas barang oke bgt ๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***u

bagus banget produknya, murah harganya tp gak murahan, ukurannya pas masukan tas.packing aman, cepat smp nya.tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***g

Suka sekali, responnya cepat dan pengirimanya jg cepat ๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ArrianyS

Puaas banget dengan produknya. Terimakaih ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Herlina

Barang sudah smp dengan baik dan aman, bagus dan sudah dipakai...makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardiyanti

Harganya murah, tapi barangnya bagus, ga murahan :)))

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Linda

Ternyata bag in bag keren banget, engga nyangka harganya murah, dapat barang bagus dan bermanfaat untuk saya, karena saya paling malas ganti2 tas, takut ada barang pent...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sukianto

Cute..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***s

Bagus tas Waterproof warna sesuai keinginan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gressina

Bagus... bahan tebal.. ukuran aku suka.. kecil tapi muat banyak ๐Ÿฅฐ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
arman

Sngt cepat memuaskan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Robert

barang datang tepat waktu barang bagus dan tebal walaupun kecil mrengil

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tari

murah banget tapi barangnya nggak murahan, ๐Ÿฅฐ nagih cari warna lain

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***a

Bagus bangeeeet... Bahannya kuat tabal worth bangeeet ini mah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
pradha

Barang bagus, cuna ukurannya kekecilan buat saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sonya

Bagussss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
silvia

Barang bagus sekali.. cuma sayang agak kecil aja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***e

Bagus. Jahitannya juga rapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andre

Bagus dan rapi, hanya ukuran tidak sesuai perkiraan. Mungkin saya harus cek lagi ukuran Yang tertulis.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
m***i

Reseller fast respon , ramah , pengiriman cpt , rekomen d , sukses ya sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
broooow

Tasnya ternyata ukuran kecil buat dalaman mini bag

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mau

kecil ukurannya .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

pengiriman cepat. Produk cukup sesuai