Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Bra Case Organizer (BCO) Bahan ripstock tebal

Rp44.000

Terjual 250+ Diskusi (27)

shop badge

Pusat Grosir Eceran

bintang 4.8 dari 5

97% pembeli merasa puas

119 rating 105 ulasan

BintangJumlah

5

83.19%

99

4

14.29%

17

3

1.68%

2

2

0.84%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 105 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***i

Produk sesuai pesanan & deskripsi, bahan plastiknya lumayan tebal, bahan oke seperti tas. Pengiriman cpt, packing rapi. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***e

Varian: Orange

respon penjual ramah dan cepat. kualitas barang OK dan pengiriman cepat. baeang sampai dgn selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bremania

barangnya baguus, sesuai dengan gambar, packingnya juga rapi dan fast respon :) terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Brenda

produk bagus..thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiwit

Barang diterima dalam kondisi baik dan sesuai pesanan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

Bagus, produk memuaskan sesuai gambar dan dekripsi. Bahan bagus, Ada sekat yg bisa dilepas, ada tutupan mika jadi mencegah tidak berdebu. Pengiriman dan respon penjual ce...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tabitha

Bagus..kemasannya biasa banget..thank you

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satria

respon cepat. barang sesuai deskripsi. ternyata ukurannya lumayan besar.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kartika

Tapi kekecilan, ga bs buat bra kurang lebar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dinda

bagus, pengiriman cepat dan barang serta warna sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wiwit

Barang bagus, sesuai yang ditampilkan, pengiriman cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tri

kualitas barang bagus dan pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Payu

sangat bagus, bikin lemari jd gak berantakan lagi. barang yg dikirim sesuai dengan pesanan. terimakasih

6 bulan lalu

foto profil
Wati

Varian: Krem

sudah lama langganan ditoko ini, tetap jaga kwalitas ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***n

Seller ramah gercep, tapi kurang tegak gitu casenya. Ya memang ga ada fondasi kawatnya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Qarina

InshaAllah tahan lama ya kak. Bagus banget. Bakal sering beli organizer di sini nih. Good quality 👌🏻

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nia

Brg sdh diterima dengan baik. Barang sesuai dengan foto. Pengiriman cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

mantab. makasih ya gan.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agnes

Makasih Barang baru sampai diterima dgn baik, sesuai foto bagus deh !! Cepat pengiriman , respon penjual jg cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maritza

Sudah langganan, pelayanan masih oke respon cepat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rani

barang nya bagus sesuai dengan yang diharapkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanti

respon cepat. tokonya ramah. barang sesuai yg digambar. lemari saya jadi rapih. makasih ya.....saya suka.... saya suka.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septi

Sangaaat2 puas dg produk, bahan, dan harganyaa.. tapi warna cream kok kayak putih gading kekuningan ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanti

Respon cepat. Pengiriman juga cepat. Barang nya bagus + sangat berguna sekali. Lemari jadi rapih. Makasih... Recomended seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shinta

Benar lbh besar ya..nyesel deh dari dulu ga beli disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Packing rapi & barang cepat sampe.. sesuai sama pesanan.. thx sis 🙏

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nita

Paketan sdh diterima dg baik. Walaupun agak sedikit nyasar. Trima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Romi

terimakasih, datang nya cepet banget, kualitas juga ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sarah

respon cepet, pengiriman cepet, barang sesuai deskripsi, bagus,, warna ny jg sesuai pesanan,, suuukkaaaaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fla

sudah diterima dengan baik, mantapppp, terima kasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rarasati

Bagus bahannya benar-benar tebal

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lumintu

bagus banget bahannya... makasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melati

Barangnya bagus, cepat nyampenya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yusnita

barang sudah diterima, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Windy

puass dan sukaaaaa semuanyaaa....thank youu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Septi

Terima kasih barangnya sudah datang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Meliana

barang sudah sampai terimakasih....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anita

Siiipp... Recomended seller....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***i

Mantappp... sellerr responsive bgttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sumbatoys

good seller fast service

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ira

bagus sesuai dgn yg di foto..... thx ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teten

Barang sesuai sesuai lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
tyo

Mantap. Bahan tebel...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angra

Barangnya okee. Sesuai harga.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitri

Barang bagus, respon baik.tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gracia

Produknya ok tapi penyekat dalam & ban Velcro agak miring.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gunawan

paket sdh tibao thanks ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akrom

Ok mantap gaaan.........

2 bulan lalu

foto profil
S***a

Varian: Random

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nur

Sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa