Note

Prosedur Membeli

1. pastikan produk yg ingin dibeli agan dan sista ready. sebelum ATC hendaknya melakukan diskusi produk terlebih dahulu dengan menjual mengenai ketersediaan produk yg diinginkan serta menenyakan hal yang kurang jelas.

2. jangan lupa agan dan sista memberi keterangan produk yang dibeli (misalnya warna) pada keranjang belanja agan dan sista.

3. sebaiknya agan dan sista langsung order (transfer) setelah melakukan diskusi produk jikalau produk yg diinginkan ready. kami tidak menjamin jika produk ready namun agan dan sista melakukan transfer beberapa jam kemudian atau bahkan sehari kemudian. jika hal itu terjadi, bukan salah kami jika produk yg kami kirim tidak sesuai dengan orderan (misalnya warna berbeda, karna kami mengirim sesuai dengan stok yg ada) atau kami akan menolak pesanan agan dan sista, tentunya kami akan konfirmasi terlebih dahulu bahwa pesanan kami tolak. 

27 November 2016, 18:22 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.