Queen Bags

Queen Bags

OPEN 24/7 Pengiriman Senin-Sabtu jam 11

  • 11 hari yang lalu
  • Penjaringan
  • Hanya Online
  • September 2014

-- MINIMAL ORDER 140rb --
khusus TAS = TIDAK ADA MINIMAL ORDER PENGIRIMAN H+1 Resi 2x24jam LINE : @xva9369c

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 1.5rb
    Produk Terjual
  • 2.5rb
    Followers
Catatan

* WAJIB DI BACA SEBELUM MEMBELI *

1.) JAM KERJA

SENIN - JUMAT OPEN : 09.00 - 16.00 WIB
Order yang masuk lebih dari jam 11.00 WIB akan diproses esok hari. SABTU OPEN : 09.00 - 14.00 WIB
Order yang masuk lebih dari jam 10.00 WIB akan diikut sertakan pada pengiriman esok hari. MINGGU dan HARI BESAR/TANGGAL MERAH = LIBUR
Order yang masuk hari minggu akan diproses padahari SENIN
Order yang masuk pada tanggal merah akan diproses hari selanjutnya saat toko OPEN



2.) MINIMAL BELANJA

Belanja aksesoris (selain TAS) di QUEEN BAGS minimal transaksi yang diproses Rp. 140.000 ya sista.
Untuk order di bawah Rp. 140.000 WAJIB membeli biaya tambahan, akan di jelaskan di bawah.

Untuk pemebelian TAS (ransel dan handbag) tidak ada minimal order dan tidak perlu membeli biaya tambahan.



3.) BELANJA ECERAN

Jika sista hanya ingin membeli 1pc / harga barang kurang dari Rp. 140.000 bisa, tetapi 1pc akan dikenakan biaya tambahan 10rb, beli eceran WAJIB atc biaya tambahan eceran di etalase BIAYA ECERAN.

contoh:

beli 1pc kalung harga 30rb, sista HARUS atc biaya eceran 1x 10rbjadi total yang harus dibayar untuk gelang tersebut adalah 30rb+10rb = 40rb (belum termasuk ongkir).beli 1pc anting 10rb dan 1pc gelang 20rb total 2pc, HARUS atc biaya eceran 2x 10rb jadi total yang harus dibayar adalah anting 10rb+gelang 20rb + biaya eceran 20rb = 50rb(belum termasuk ongkir).begitu seterusnya selama total belanja sista belum 150rb akan dikenakan biaya eceran 10rb/pc

Apabila ada order beli eceran yang tidak disertai biaya tambahan maka akan di TOLAK ORDER.



4.) TIDAK BISA DITUKAR UANG

Barang yang sudah di beli tidak bisa di tukar kembali dengan uang. Pilih "terima sebagian" pada saat cekout agar jika ada barang yang kosong sista tidak perlu mencari pengganti dan saldo otomatis akan kembali ke saldo tokopedia sista.Barang habis akan diinfo lewat pm/sms dan bisa diganti produk lain.



5.) Tidak ada sistem keep

Queen Bags hanya akan melayani order yang masuk dan mendahulukan yang sudah membayar sesuai urutan waktu order di tokopedia. Order yang masuk dahulu yang mendapatkan barangnya, kami tidak menjamin barang tersebut masih ada keesokan harinya.



6.) RESI

Pengimputan nomer RESI akan dilakukan MINIMAL 1 HARI SETELAH pengiriman barang.
Di proses sesuai aturan TOKOPEDIA ya sista :)
jadi jangan spam message utk menanyakan resi ya,, resi PASTI di input sebelum batas waktu tokopedia habis :)



7.) KETERANGAN BARANG

Produk aksesories (anting, cincin, gelang, kalung) yang kita jual berbahan alloy (Bahan campuran). Keterangan bahan telah tertera di keterangan produk (deskripsi).Semua produk kami di import langsung dari China, Korea dan Hongkong.Kualitas produk perhiasan imitasi pasti warna nya bisa luntur, daya tahan barang nya tergantung dari cara pemakaian nya, jika tidak sering terkena keringat, air atau kena parfum, maka warna nya akan tahan lama ( awet ). Berapa lama warna bisa bertahan / warna tidak berubah tergantung pemakaian.



8.) RESTOCK dan BARANG BARU

Beberapa Produk Best Seller akan selalu kami usahakan untuk restock. Dan hampir setiap 1 bulan sekali kami mempunyai stock BARANG BARU jadi silahkan add "TOKO FAVORIT" agar tidak ketinggalan produk2 aksesoris terbaru kami yang sedang trend di Korea :)



9.) Reseller dan Dropshipper

Toko kami MENERIMA DROPSHIP .

DROPSHIP minimal pembelian seperti yang telah dijelaskan di atas, minimal Rp. 140.000 per alamat / per nomer order (140rb belum termasuk ongkos kirim).

Para reseller diharapkan mengerti akan kualitas akesories yang berbahan alloy, jadi diharapkan tidak UP harga terlalu tinggi yang mengakibatkan customer ber-ekspetasi tinggi terhadap aksesories tersebut.



10.) PENILAIAN / ULASAN TOKOPEDIA

Semua Buyer dan Reseller Queen Bags diharapkan memberikan Review / Ulasan sesuai dengan kenyataan. Memberikan penilaian tidak sesuai dengan kenyataan / memberi penilaian jelek tanpa ada alasan akan kami BLACKLIST.



SEMUA BUYER DAN RESELLER DINYATAKAN TELAH MEMBACA DAN MEMAHAMI CATATAN INI

MEMBELI = MENYETUJUI PERATURAN QUEEN BAGS



Best Regard,

QUEEN BAGS

25 October 2016, 00:05 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.