Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Waterproof smartphone cover

Rp9.000

Terjual 0 Diskusi (50)

shop badge

Quinta Bag

bintang 4.6 dari 5

91% pembeli merasa puas

102 rating 102 ulasan

BintangJumlah

5

68.63%

70

4

22.55%

23

3

7.84%

8

2

0.98%

1

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 102 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intan

Respon cepat dan sesuai.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Danyindra

ihcidohxkhdlhxlhclhfpjfpjfoufigdkhckhcljckhd

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bayu

selalu puas dengan kecepatan dan ketelitian pengiriman dari agan satu ini. salah satu yang terbaik di Tokopedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inu

produk ok respon ok sukses hermel

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

lumayaaan banget,, brg nya cpt nyampe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wahyu

Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ardi

barang sudah sampai gan.. thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohamad

paket sudah sampai. makasih. good saller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sarang

paket dah diterima ... thanks yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vera

produk oke..tp blm dicoba..mdh2an tdk tembus air..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

makasih.....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heryani

Luuumayan laahhh...untuk klo hujan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amalia

Belum dicoba, smoga bnr2 kedap air

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

lumayannnn...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suwaty

Sdh ditrma, tks.................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

okehhhhhh....................................,............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R

Bagus, sesuai banget sama harganya. Barang yg bermanfaat.. Nanti2 order lagi..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kendra

terimakasih banyak...................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R

Thanks DS-nya Pengiriman oke banget, cepet!! Semoga bisa kerjasama ya ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muzdalifah

mantaaappppppppppp.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Patricia

thanks yah paket uda diterima dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sholihien

press sekali plastiknya dan tebal sehingga bener2 anti bocor,,hp walau terbungkus mah bs di fungsikan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Audrey

Mau dipake kalo pas lagi di kolam renang jd tetep bs selfie, hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bunda

dah diterima paketnya makasi..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mastura

ookeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoeny

Thanks sudah terima. .. .. selalu fast respon . ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Munami

biarkan bintang yang berbicara ... trma kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

brg sdh diterima. bagus kok brgnya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Beni

barang sudah diterima dgn baik....oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sheilla

yeayyy.... udh dtng paket'y, tp blm smpt buka tnx y

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jessica

sudah sampe saya suka terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Azkanadhifa

makasih ^^ .........................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ferry

barang ny bagus,,sampe tepat waktu,,packing rapi,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Berlianta

terimakasih kerjasamanya. semoga semakin sukses

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shasa

waterprof ini sangat bagus juga , saya tidak menyesal membeli ini .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahmi

Fast response, kirim kmrn besoknya langsung sampai. Recommended bgt (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zainul

OKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indri

terimakasih, brg sudah sampai, sukses selalu ya :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Berlianta

terimakasih kerjasamanya. semoga makin sukses. aamiin.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhamad

Siip gan...brang dah smpe...thanks y....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ABD

paket udah saya terima komplit semua.. thanks........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaky

Semarang Invoice: INV/20140506/XIV/V/4222252 Resi: BKIB701689520614 Deliv: 8mei14 (12:02)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
iifhast

sesuai pict, belom di coba sih, tapi sesuai lah sama harga..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
andryagussetiadi

baran bagus, tapi sayang ketersedian pilihan warna terbatas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaky

Gorontalo Invoice: INV/20140417/XIV/IV/4028229 Resi: BKIB701631383614 Deliv: 20apr14

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aries

makasih sist barangnya sudah sampai..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alenta

barang ud dtg.................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaky

kota serang banten Invoice: INV/20140417/XIV/IV/4026247 Resi: BKIB701631891414 Deliv: 19apr14 (16:15)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaky

Medan Invoice: INV/20140414/XIV/IV/3989391 Resi: BKIB701620374314 Deliv: 16apr14 (10:15)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zaky

Pasuruan Invoice: INV/20140410/XIV/IV/3951880 Resi: BKIB701610046314 Deliv: 15apr14 (10:00)