Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

UCO - Underwear Case Organizer - Tempat Underwear

Rp64.999

Terjual 250+ Diskusi (6)

RADYSA Organizer

bintang 4.7 dari 5

96% pembeli merasa puas

95 rating 91 ulasan

BintangJumlah

5

74.74%

71

4

22.11%

21

3

3.16%

3

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 91 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***e

Varian: Hijau muda

Re-order ke dua kalinya. Semua OK. Cuma tadinya pikir warna birunya muda spt di contoh, ternyata donker. Tp malah keren sih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amalia

Produk bagus seuai pesanan recomended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heny

Warna pesanan sesuai dan pengirimannya sangat cepat. Produk dibungkus sangat rapi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

warnanya sesuai pesanan, bentuknya sesuai foto, pengiriman cepat, makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jessica

Respon seller cepat, produk sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wida

Produk bagus dan cepat sampai.. terimakasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

cepat dan memuaskan seperti biasa. oke sukses selalu.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angela

pesanan telah tiba ditujuan. hehe. langsung dipake

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

kualitas barang okee.. ditambah fast response dari sellernya.. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fatimah

untuk ketiga kalinya order disini,bener bener recomended banget deh barangnya juga sesuai deskripsi ,thanks Radysa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Denny

barang sesuai dengan description, good jobs boss .....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indah

bagus, responnya cepat, tapi warnanya tinggal dikit ya.. ditambah lagi stok warnanya gan. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cius

Terimakasih atas Respon dan kerjasamanya...TERIMAKASIH

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Unis

bagus.................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angela

Statusnya delivered. Kyanya sudah sampai ya. Terima kasih radysa. :-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

wah akhirnya datang yg ditunggu. bagus. coba beli 2

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Usniawati

Terima kasih, barangnya sesuai gambar dan bahan tebal. Recommended :*

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angela

sudah sampai dengan selamat dan puas. makasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Berlian

Fast respond, barang sudah sampai tadi siang. barang sesuai dengan gambar & ekspektasi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Luh

barang sudah diterima dan bagus, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Miranti

Barang bagus, sampai dengan selamat. Warna sesuai dengan pesanan. Pengiriman cepat. Siiip!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Juliana

Maaf baru review. Berguna banget pas di lemari saya. Sukses trs & Thx.. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lenny

Makasih ya... barangnya bagus, sorry telat komentnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mieke

thanksssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indri

terimakasih sudah dibantu ds, paket sudah diterima cust :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

Packing rapih, Produk sesuai ^_^ Hanya saja pesan tanggal 11 Agustus (pakai saldo toped) baru di kirim tanggal 12 Agustus Tapi penjual mengganti JNE, tunggu pembelian b...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

bagusss dan selalu di konfirmasi jk barang yang diinginkan tdk tersedia

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ilham

selalu cepat dan bagus barangnya... thanks yaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Naliyah

Barang sudah terima... cepetttt bingiiitss keterimanya. Sukses terus!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sheera

wah...jauh lebih bagus dari perkiraan saya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
puji

barangnya bagusss,warna sesuai gambar dan recomended lahh ya tapii disyangkan pengirimannya lumayan lama,mohon kiranya untuk pengiriman bs lbh dipercepat lg. for all puas...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitri

Recommended seller. Thank you.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kurniawan

Cukup membantu dalam penyimpanan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sara

wooowww, cepet bener sampenya. baru transfer kemarin, hari ini udah sampe barangnya. packingan oke, kualitas barang oke. suka bingitz! sukses terus radysa... tetap pertah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
IIS

Dah sampe... makasiiih...ya... Packing AMAN, Barang Oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Momo

thx buat DS suksesnya.................. ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eza

Terimakasih barang sudah sampai........ 

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riska

mantap sesuai dg gambaran makasih gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sophie

uconya udah sampe sist, makasih banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

sudah terima ya mba, baguss mba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fathonah

pengiriman cepat dan bagus batangnya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gavin

makasih sis ----------------------^__^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurein

Brg sdh sampe..bagus..thanks :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nursafitri

aku suka aku suka aku suka. rapi thnx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alwi

barang sudah sampai.terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

barang sudah sampai trimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Berlian

barang sudah diterima.. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AmeliaMS

mkasi brgx sdh smpai... bagusssssssss....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angela

bagus sukaaaaa bgt. makasih banyakkk..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rifdatul

barangnya sudah sampai yaaaaa:)