Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Ransel Consina Tarebbi 60L Merah Tua

Rp645.000

Terjual 40+ Diskusi (21)

shop badge

Rakata Ind

bintang 4.7 dari 5

100% pembeli merasa puas

30 rating 29 ulasan

BintangJumlah

5

73.33%

22

4

26.67%

8

3

0%

0

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 29 dari 29 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bagus

Mantap gan, sellernya fast respon, semoga awet carriernya🔥

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nedi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rachmat

Produknya bagus banget dan bukan kaleng kaleng gan :D pengirimannya cepat cuma 2 hari dan respon penjualnya juga baik dan ramah. Thx ya gan 👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmat

Oke Bos terima kasih, barang dah sampai dengan selamat, sukses terus buat RAKATA Outdoor

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudi

Produk bagus, ori, pengiriman cepat 1 hari kerja doang... Gila gak tuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adaf

barang bagus normal dan tidak ada cacat sedikitpun, pengiriman Juga Cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

respon cepat, barang sesuai, packing rapi, pengiriman standar, secara overall oke sih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teguh

haturnuhun..................... . ........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ribka

Pengiriman cepat! barang sesuai dan kondisi ny baik..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mal

barang ok , pengiriman mantap cepat banget , responnya juga cepet , pokonya mantap lah belanja disini , maaf kalo saya bawell

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andreas

Barang udah sampai, kualitas bagus. Penjual top dan jujur. Rekomend bgt pokoknya. thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
antok

barang sudah saya terima. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ulkai

terimakasih banyak.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mochamad

baru bisa bales huhu.. barang sudah sampai.. sesuai keinginan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

Barang sudah diterima, bagus gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

ajiiiiiiiib...... paket sudah datang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sylvernes

makasih sudah datang barangnya, fast respons, good seller....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yayan

ok thanks gan barang sesuai pict,kapan2 ane order lagi (y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

makasi gan barang dah nyampe hari sabtu siang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Cepat gan pengirimannya ! Pertahanin terus gaan !!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ichwan

barang di terima dengan selamat dan cepat pengiriman.nya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mulyadi

terima kasih gan. barangnya udah sampe. sorry nih baru dikonfirmasi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suhariono

barang da di terima dgn selamat,trimakasih banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ferry

Barang sudah sampe, cek kondisi ok, tq gan (Y)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dapit

mantap.............................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Artika

Makasih min,barang sudah mendarat dengan selamat,puas order ma mi2n,,sory agak telat kasih reviewnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alvian

Barang sudah mendarat dan diterima dg kondisi baik sesuai dengan pesanan gan.. puas belanja disini. Makasih gan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Saefullah

Barang baru nyampe terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulandari

mantep mas..respon cepat dan dilayani dengan baik..