Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Tirai Tabir Surya untuk Kaca Jendela Mobil

Rp49.900

Terjual 100+ Diskusi (5)

shop badge

Ramayana Grosir

bintang 4.7 dari 5

95% pembeli merasa puas

41 rating 32 ulasan

BintangJumlah

5

75.61%

31

4

19.51%

8

3

4.88%

2

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 32 dari 32 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suhendro

Barang sudah sampai..barang sesuai pesenan..tapi syang dri pihak pengirimanya sangat lambat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Martha

pencegah terik matahari, rekomen ini..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Pengiriman fast banget, cuma 2 hari weekend sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Visella

Tipis sih.. Tapi yg penting uda ngga bikin silau..hehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

Thanks barang sudah tiba dengan selamat dan sesuai order

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Beben

sdh diterima.........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elina

Tq gan....................... . .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roy

,................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

barang sudah diterima terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

barangnya bagus...nyesel cuma pesen 1 doang..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dedi

Makasih,sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elina

tq gan....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Darlis

sip mantap bosku, paking nya rapi, trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Emma

Dropship selalu aman. Lancar. Cepat. seller komunikatif.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahmi

oke gan.....mantap....ntar pesen lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heru

barang ok, pengiriman cepat, sesuai dengan harapan tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
junior

okkkkeeee....hehehehe......tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tyas

brg sdh sampai......sesuai gambar....thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tina

thx............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mada

tq gan..............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mr

semoga bermanfaat bagi saya. sukses selalu dan laris

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elina

barang sudah sampai..........................tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lydia

paket sudah diterima barang oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arendys

Terima Kasih barang telah sampai, tapi kayaknya harus beli lagi nih sayanya hehehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vera

Barang dah kutrima...makasiihh....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Max

thanks utk refund produk yg cacat dan pelayanannya yg cukup baik, saya cukup puas berbelanja d ramayana grosir, lengkap dan yg ptg baik responnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ing

terimaksihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gamma

bintang yg berbicara...mantabb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mulani

sippppppppppppppppppp dwechhhhhhhhhhhhhhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Apriyanti

Paket ok..................... Thanks ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indriana

trims brow kelambunya uda sampe ke alamat ku lumayan bagus o y sista apa uda ada llgi kelambu nya klo ada aku mau oder lagi trims bgus ko kelambunya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuniar

barang sampai sabtu gan,krn libur baru saya terima hari ini. bagus barangnya .thanks ya..