Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Bakpia Pathuk Dika

Rp42.000

Terjual 100+ Diskusi (47)

Ready Shop

bintang 4.6 dari 5

92% pembeli merasa puas

54 rating 54 ulasan

BintangJumlah

5

72.22%

39

4

20.37%

11

3

5.56%

3

2

0%

0

1

1.85%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 54 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
erna

Udah diterim bakpianya dan udah pd jamuran...jdi di panggang lg deh sama sy...lumayan kan bs dimakan...rasanya jg enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
widya

Rasa dan kualitas produk enak isinya padat lembut dan kulitnya tipis.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
DMY

kue dateng sudah jamuran

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Layang

makasih boss barang dah nympe...sekedar masukan ni: cuma klu packingnya pake kayu mungkin lebih joooss boss. krna biasanya pihak kurir asal main tumpuk aja jd bakpianya a...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muh

terlambat., mungkin untuk slanjutnya di tanya dulu jasa ekspedisinya bisa melayani Tiki ONS apa tidak biar produk bisa sampai tepat waktu., klo bukan barang yg cepat masa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hesa

makasih paket sdh sampai........ ukuran lebih kecil dr kurnia.. rasa enak jg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
prayoga

maaf telaaat,,,enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

belum dicoba.., tapi packingnya rapih.., terima kasihhh.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
susi

enak bakpia nya sukaa. . sayang dus agak penyok2 pas [LINK] bakpia nya masih keadaan baik dan gak penyok.tq ya sist. good respond

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rendian

Terima kasih barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taufik

memang lezatossssssssssssssss................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendrick

Tulis ulasan anda Tulis ulasan anda Tulis ulasan anda Tulis ulasan anda Tulis ulasan anda

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Natashia

----------------------------------

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Benny

Enak sekali....... pgn pesen lagi nxt tme

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sisca

sumpah enak abis next time order lagi sist

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firman

Makanan sampai dan enak enak lezatos

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diantini

barangnya udh sampai. Rasanya enak banget kak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanie

ds sukses no complain sist, suwun nggeh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Awan

Barangnya sudah sampai kemarin Bakpia nya enak, orang rumah pada suka Mungkin nanti pesan lg :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yunisa

bakpia enak ttp pengiriman agk lama

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ola

Barang tlh d terima....sedikit berantakan isi dlm dus ny... Tp enakkkkkk.....top.....thx ya Mdah" ad variant laen: telo ungu (contoh)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tony

enak..............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aleng

oke, enak, maaf telat ksh ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hadi

barang sudah saya terima dengan selamat thanks....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

Terima Kasih Barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

Terima Kasih Barang sudah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rosidi

produk ini juga oke. sesuai selera. anak-anak jadi senang deh. Recomended Good Seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

rasanya enak...bakpia nya ada beberapa yg ancur krn proses kemasan krg rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chatarina

dear sis yani.....thank you so much..............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imey

ini bakpia enak banget ,,,tapi sanggat d sayangkan karna di kirim ke tempat kerja jadi cuman kebagian 2 biji doang tapi enak bener ini aku mau ordel lg ahhhh ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chatarina

thank you so much sis yani......................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenny

thanks sisss.............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Midori

Bakpianya enak... kulitnya tipis dan tidak terlalu manis :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chatarina

thank you so much sis yani dear.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rita

bakpianya enyaaaaakkkk banget............suka deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chatarina

thank you so much............. sis yani dear

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Panji

bakpianya masi fresh , rasa mantappp,, :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chatarina

thank you so much sis yani...gbuuuu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hen

barang sdh diterima sesuai dgn pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mutiara

thx sis, cm aku byr utk REG tp tryt dipaketnya OKE :( makanya hari ke 3 baru nyampe, pia nya jd rada berantakan. Isinya full sih kacang ijonya mantep

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chatarina

paket udh diterima...thank you so much sis yani

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
NURUL

langsung habis...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chatarina

paket udh chat terima...thank you so much sis yani...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chatarina

paket udh diterima...good taste....thank you sis yani

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annica

sbg penggemar bakpia, sy sdh ngerasain bakpia bali, malang, salatiga, chinese, & jogja. tp ga lengkap klo ga nyobain bakpia solo. ternyata unik ya.. beda sm bakpia lain....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ida

Maaf baru review, siip, makanannya enyak enyak.. jadi keinget solo lagi. Thanks...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

sudah sampai ke tempat customerq sist..tq very much^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

sdh diterima sist..bakpiany lembut bngt y..^^ tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mustaufiq

gan bakpianya memang mantap, g mengecewakan deh, thanks gan, bakpia langsung santap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizal

...kiriman 2-2nya dah sampe cepat, packinq karton cukup kuat & utuh. Oiya; rasa bakpia lumayan ...tp blom seenak bakia pathuk Jog***arta.