Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Keripik Cakar Ayam

Rp47.000

Terjual 0 Diskusi (4)

Ready Shop

bintang 4.5 dari 5

86% pembeli merasa puas

22 rating 22 ulasan

BintangJumlah

5

68.18%

15

4

18.18%

4

3

13.64%

3

2

0%

0

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 22 dari 22 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hari

RECOMMENDED SELLER!!!!!!! Pengiriman super cepat dan akurat. Trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
indra

Barang sudah sampai dan barang sesuai dengan tertera di website, terima kasih.. salam,..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susi

Terimakasih. Sudah sampai kripik cakar ayamnya, kemasan rapi, kondisi kripik utuh ,rasanya enak ,asin nya jg pas buat saya pribadi :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Serka

Kiriman sudah mendarat, Insya Allah pesan lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bang

bagusssssss...............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christine

ini cemilan bikin dietku gagal, abisnya enak dan renyah. pake nasi ataupun ga pake nasi, sama nampolnya...dietnya jd batal deh...hiks...makasih y, gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lidya

Enaaak rasanyaa dan bnyk isinya. Harga termurah, dan tercepat pelayanannya.. sehari sampe. Ini pesanan ke empat di toko ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hermin

barangnay sudah sampai.. terima kasih yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hilda

Barang telah diterima dalam keadaan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arline

makasih sis, ini lumayan enak :p hehe :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Joyce

sdh terima siang ini dgn baik sis snacknya mksh ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lidya

Enaaak rasanyaa dan bnyk isinya. Harga termurah, dan tercepat pelayanannya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nina

uda di terima y sist................. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ingri

udh diterima tadi siang, ma kasih testernya juga (banyak bgt... ^^)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nunus

barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Olis

Enaaaaakkkk... maaf baru review kelupaaan +_+ Pengiriman juga cepat. Makasih (^O^)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Taufik

Kurang garing sedikit yah agak lain sama yang khas dari bali lebih garing.. packing nya baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ivan

pesanannya sdh sampai tkas ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ninis

Thanks alot.... Kpn2 saya order lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ibu

thx ya, udah dicobain nih keripiknya, garing...^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deby

ok............................................................................................................................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Willy

enak siiii , tapi koq bubukkkkk sihhh ????????????????