Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Srundeng Varia Solo Rasa Pedas

Rp28.000

Terjual 250+ Diskusi (14)

Ready Shop

bintang 4.5 dari 5

90% pembeli merasa puas

73 rating 72 ulasan

BintangJumlah

5

64.38%

47

4

26.03%

19

3

8.22%

6

2

0%

0

1

1.37%

1

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 72 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
indra

Sdh sampe orderanya thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***i

enak selalu beli sejak dulu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mediyaditya

Mudah2an pelayanannya bisa lebih di tingkatkan lagi ke depannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maurico

Gampang deh ngga perlu ke solo

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pupu

terima kasih barangnya sudah diterima, cuman kemasannya sedikit berbeda dengan yg di gambar. apa yg dikirim kemasan yg baru ato gmna yah?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adit

Good item, good price, good seller .... thank you :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahad

kesukaan ibuku, buat persiapan lebaran

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudhi

barang sesuai, pengiriman cepat, packing sedikit kurang rapi. overall oke.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lani

Brg datang sesuai dgn pesanan dan ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Candra

serundengnya enak sesuai selera

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Umayah

terima kasih...bisa menikmati srundeng sedap ini lagii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

fast respon dan kereeennnnnnnnnnnnnnnnn

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahad

pesanan udah diterima, makasi yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Excel

Enak srundeng nya varia asli mantab deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
oomkomala

makasih................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fahad

barang sudah diterima, makasi atas servisnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annisa

Alhamdulillah. Sangat cepat dan memuaskan. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andi

Terima kasih atas kirimannya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

pengiriman cepat, ingat serundeng ingat ready shop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rita

BARANG SUDAH SAMPAI TERIMAKASIH

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Subhan

Recommended saler deh. Pelayanannya oke.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Subhan

Transaksi cepet, rasanya enak. Thanks ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Valerie

yg ini blon coba. harusnya enak yah soale kripik kentangnya enaak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liliana

sudah sering beli dan sangat suka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

barang sudah diterima dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

ok mantap........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ika

Serundeng gurih,manis, pedas, cocok dimakan dengan nasi hangat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Olivia

mantab abone............!!!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

barang sudah diterima dengan baik, serundengnya enak :-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Natalia

Enak serundengnya. Mantaaaapppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eny

enak...gak perlu jauh2 ke solo buat beli srundeng. tinggal pesan saja, diantar langsung ke tujuan. enak lho srundengnya ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Vivi

enakk, rasanya orisinil, top deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
FELLY

Sprti biasa enak renyah srundeng ini dimkn dgn nasi hangat2 manteppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rina

thank youuuuu... pelayanan sis ok terus... pesen cuma sedikit juga pelayanan ok...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

cepat kirimnya, sukses selalu ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anna

makash sis.. sdh smp paketny.. baru aj.. blm d cobain sih.. hehe..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Udanto

cucok sekali buat temen nasi dan pecel

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rina

thank you.... semoga jadi lebih baik dan item barangnya bertambah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rina

yummyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rita

sudah tiba.........thx yaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
FELLY

sdh sampe ya sis paketnya..lumayan buat stok aq hehehe..thx u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

sudah sampe,,,good product,,good seller...recommended... :))

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Midori

Serundengnya enaaaak... pedas dan gurih, cocok dimakan sama nasi :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nyunz

mantep banget ada cabe keringnya, rasanya enaaak nih tinggal dicapur ama ayam goreng aja, hehehe.. Thanks.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lidia

brg ud diterima kemarin pagi, wlpun smpt ksel sm jne'a hr sabtu sblom'a. sory br smpt ol, enak koq serundeng'a sist, nyummyyy ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aira

tks ,,,dh terima ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liliana

rasanya pas, renyah dan nggak kelihatan ada minyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nindya

enak bget rasanya,,,kriuk-kriuk,pas bget.terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nana

akhirnya terobati juga kangen srundeng pedas varia ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liliana

barang saya kirim ke luar negeri dan tahan lama serta enak