REGINA-PAULINA

REGINA-PAULINA

memberi pelayanan yang terbaik

  • 7 menit yang lalu
  • Surabaya
  • 1 Toko Fisik
  • November 2015

Lapak kami buka setiap hari

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 5.4rb
    Produk Terjual
  • 719
    Followers
Catatan

BACA SAYA

Aturan Belanja ini dibuat supaya antara Penjual dan Pembeli tidak terjadi kesalah pahaman jika suatu saat terjadi insiden yang tidak kita inginkan. sehingga masalah bisa diselesaikan dengan baik-baik.

kami adalah toko yang sedang berkembang, aturan dan himbauan berbelanja di toko kami tidak seribet dan serumit toko yang sudah besar dan mapan. kami menerapkan aturan yang flexibel, kekeluargaan dan tentunya humanis. kami ingin kita sama2 untung dalam bertransaksi.

  1.  Pembeli adalah Raja. pelayanan yang memuaskan adalah salah satu hak Pembeli.
  2. diskusikan dengan kami tentang kesediaan stok barang serta tipe dan deskripsi yang masih belum dimengerti.
  3.  kami akan menolak pesanan yang sudah masuk jika barang tidak ada atau stok habis.
  4. dalam hal menolak pesanan kami akan menghubungi Pembeli apakah mau dibatalkan saat itu juga atau mau menunggu stok tersedia sampai batas waktu yang ditentukan Tokopedia.
  5. pengembalian produk untuk barang bergaransi dengan ongkos kirim ditanggung Pembeli, pengembalian produk karena tertukar atau salah alamat denganongkos kirim ditanggung kami.  
  6. alamat yang kami pakai adalah alamat yang tertulis pada nama pemesan saat itu, tidak bisa merubah alamat setelah produk dikirim.
  7. bagi Pembeli yang sudah menerima barang saya berharap untuk segera memberi review tentang kepuasan Anda terhadap produk dan layanan kami. satu Review Anda sangat berarti bagi kemajuan Toko kami.
  8. kami sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun toko kami untuk berkembang lebih baik.
  9. SELAMAT BERBELANJA!!!!! SAYA TUNGGU ORDERAN DARI ANDA.

07 August 2016, 16:47 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.