Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
Gambar Roti Keju Manis - Roti Josh (NEW!) dari Roti Josh Kota Tangerang Tokopedia
Gambar Roti Keju Manis - Roti Josh (NEW!) dari Roti Josh Kota Tangerang 1 Tokopedia
Gambar Roti Keju Manis - Roti Josh (NEW!) dari Roti Josh Kota Tangerang 2 Tokopedia
Atur jumlah dan catatan

Stok Total: 387

Subtotal

Rp10.500

Roti Keju Manis - Roti Josh (NEW!)

Terjual 750+
bintang 4.9 (193 rating)
Diskusi (1)
Rp10.500
  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 130 g
  • Waktu Preorder: 2 Hari
  • Kategori: Roti
  • Etalase: Semua Etalase

Selamat datang di Roti Josh Homemade



Keju Manis, roti isian keju susu yang enak, rasa yang jadul banget tapi enaaak.

Selamat datang di Roti Josh

Roti Josh hanya menggunakan bahan terbaik, tanpa pengawet, Aman untuk anak-anak, orang tua, ibu hamil, tua dan muda. Tahan 3-4 Hari dalam suhu ruangan normal, 6 Hari dalam lemari pendingin/kulkas. Berat kurang Lebih 50-70 gram dalam kondisi isi. Lebih enak dipanaskan dalam microwave sebelum disantap.

Roti Josh dibuat berdasarkan pesanan (made by order), dengan berbagai pilihan rasa.

Catatan:
- Pemesanan Hari ini sebelum jam 4 sore Akan dikirim besok
- Pemesanan Diatas jam 4 sore Akan dikirim lusa
- Pemesanan Diatas 30 pieces harap menggunakan grab instan jangan menggunakan same day.
- Untuk luar jabodetabek harap melakukan pemesanan melalui whatsapp kami 081310007660, melayani pemesanan ke Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya dan Kota besar lainnya."

Semua pemesanan yang masuk di minggu dan senin Akan dikirim Hari selasa
Logo Roti Josh
Power Merchant

Roti Josh

• Online
4.9rata-rata ulasan
100%pesanan selesai

Promo

Gratis Ongkir

10rb

min. Pembelian 100rb

Gratis Ongkir

10rb

min. Pembelian 100rb

Ada masalah dengan produk ini?

ULASAN PEMBELI

bintang 4.9 dari 5

97% pembeli merasa puas

193 rating 50 ulasan

BintangJumlah

5

89.64%

173

4

8.29%

16

3

1.04%

2

2

1.04%

2

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 10 dari 50 ulasan

1 bulan lalu

foto profil
Lie

mantab...

2 bulan lalu

foto profil
Indria

ok

2 bulan lalu

foto profil
jenny

👍

4 bulan lalu

foto profil
Fitri

roti so biasa aja, utk harga masih agak mahal, bukan seperti roti² premium merk² sebelah, tapi utk kelmbutan roti sih sdh lembut, rasa standar kayak roti² keliling, roti...

4 bulan lalu

foto profil
Yuliana

yg kangen roti keju manis jadul...dapet banget rasanya 👍

5 bulan lalu

foto profil
i***n

enak rotinya, lembut. packing jg bagus dan super aman, pake dus. pengiriman super cpt, sblm jam 7 pagi udah sampe., lumayan utk sarapan. makasih yah

10 bulan lalu

foto profil
W***i

Tapi sayang terlalu banyak gula diatasnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Badharuddin

ok............................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irwantono

rotinya mantab sesuai pesanan, sudah diterima dan terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

fast respon dan fast shipping. produk sesuai dgn deskripsi di tokopedia

Lihat Semua Ulasan

Lainnya di toko ini

Lihat Semua
Kota TangerangRoti Josh
starstarstarstarstar(80)

Produk sponsor terkait

Lihat Semua