Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

NATURAL BAMBOO Slimming Suit ~ Pelangsing Multi Fungsi

Rp45.999

Terjual 3 rb+ Diskusi (81)

shop badge

Rumah Cantik Sandy

bintang 4.7 dari 5

92% pembeli merasa puas

214 rating 168 ulasan

BintangJumlah

5

78.04%

167

4

14.95%

32

3

5.61%

12

2

1.4%

3

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 168 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***g

Varian: SIZE L-XL

Barang cocok dgn yg saya bayangkan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alif

Varian: SIZE L-XL

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arlindo

Varian: SIZE S-M

mantab pokoknya, rekomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Varian: SIZE L-XL

packing ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kharis

Varian: SIZE S-M

terima kasih, barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kharis

Varian: SIZE L-XL

terima kasih, barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kharis

Varian: SIZE L-XL

terima kasih, barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

Varian: SIZE S-M

selamat dan sesuai👍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kharis

Varian: SIZE L-XL

terima kasih, barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Z***l

Varian: SIZE L-XL

bagus bahannya mudah-mudahan pas dan berkhasiat, thanks kak sukses ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

kecil bgt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Enok

Varian: SIZE L-XL

sdh sampai tp belum dicoba mau di cuci dulu... mdhan produknya bagus dan bisa order lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zuliatin

Varian: SIZE L-XL

Suka banget ma produk ini,, setelah dipakai lipatan" lemak jadi hilang seketika, pake baju apapun jadi PD,, utk pengirimanx juga cepat. Trimakasih akak.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

Varian: SIZE S-M

Bgs bgt...pngrmn jg CPT.trimakaaih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tiwi

Varian: SIZE L-XL

Suka bangeeet, ukuran sesuai dgn sy order, nyaman dipakainya, korset awet jg, packing rapi bgt barang nyampe tujuan tnp cacat, mksh kak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irene

Varian: SIZE L-XL

Barang bagus neh. Respon seller baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***u

Varian: SIZE S-M

Puas banget mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
PT

Varian: SIZE L-XL

Wow baru jam 6 pagi dipesan hari ini udah sampai respon seller juga ramah dan cepat, terimakasih Alhamdulillah puas dan semoga bisa mempercepat proses diet aku hehe terim...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Junaedi

Varian: SIZE S-M

Semoga toko ini semakin sukses, respone cepat, pengiriman cepat, barang sesuai, mantab....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Raja

Varian: SIZE S-M

Pengiriman cepat..baru order kmrn hari ini udah sampe..barang original

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
gunawan

Varian: SIZE S-M

Barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yani

Varian: SIZE L-XL

Alhamdulillah barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
RA

MINTANYA UKURAN M DIKASIH L-XL, Hati-hati beli disini ukuran gk sesuai yg diminta

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rachel

agak ribet kalo kebelet pipis, gampang robek punya sy sdh robek bagian kakinya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dzikra

Barang nyampe sesuai pesanan... Trim's

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

terima kasih banyak....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
c***a

Perfectly fit cocok dengan gambar. Responnya juga kirim cepat sekali. Sukses selalu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anjar

Cepat sampai n sesuai deskripsi..like

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susi

Barang sesuai deskripsi.. Sama persis kyk yg digambar... ukuran sesuai pesanan gk kecewa belanja disini.. Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nazarudin

Sangat sukaaaaa sekaliii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***a

terima kasih banyak...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Leni

Oke bgt deh, pengiriman cpt. trmksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
alfi

Paket tiba, lumayan bagus, bisa dipakai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yusup

Sesuai pesanan, barang nya jg bagus....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***p

makasih sis..............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***h

MANTAP JIWA BIL BAROKAH SAMPAI DENGAN SELAMAT JOSSSSSSS JOSSSSSSS

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***h

MANTAP JIWA BIL BAROKAH SAMPAI DENGAN SELAMAT JOSSSSSSS JOSSSSSSS

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gunduk

Barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
vini

Udh sampeeeeeeeeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
neng

Bagus...dan sangat rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

muat lhooo bagoes tp kurang press utk habis melahirkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Produk sesuai diskripsi....aman

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
acha

paket sudah sampai dengan selamat barang sesuai dengan foto.makasi ya gan next pesen lagi ya....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***h

barang sudah sampai . cepat dan aman ...jossss gandoss.. thank you..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***h

barang sudah sampai . cepat dan aman ...jossss gandoss.. thank you..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shinta

Produk sesuai ,pengiriman cepat dan packing rapi ..... 🙏🙏🙏

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

Enak bahannya, lumayan ngempesin bagian perut buat dijadiin daleman. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurul

Pengiriman cepat.. packing oke..barang juga oke..semoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kreasindo

terimakasih...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***h

Terima kasih barang telah diterima dengan baik