Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

SPC 0,1

Rp31.500

Terjual 250+ Diskusi (3)

Rumah Cantik Theraskin

bintang 4.6 dari 5

89% pembeli merasa puas

56 rating 52 ulasan

BintangJumlah

5

75%

42

4

14.29%

8

3

10.71%

6

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 52 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***i

Seller ramah, gercep, pengiriman cepet,.. pokoknya TOP. Makasih seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
elma

Alhamdulillah...sudah sampai dengan cepat..sudah lama berlangganan dengan olshop ini. .benar2 amanah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nitalia

kualitas oke. sesuai dengan permintaan. puas banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusuf

Produk yang diterima sesuai dengan yang tertera pada deskripsi produk. Packing aman dan rapih. Respon sangat cepat, pagi transfer kemudian siang langsung dikirim.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Putri

okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

Pesanan sudah diterima, terima kasih telah di DS kan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

Terima kasih sudah di DS kan, pesanan sdh diterima dengan baik, customer puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

Pesanan sudah diterima dengan baik, terima kasih diDSkan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

Pesanan sudah diterima customer dengan baik, terima kasih sudah di DS-kan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anjes

Makasih say,..paket sudah saya terima,dan sudah saya coba hasilnya okee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

blum coba smoga cocok yaa... packing rapat n rapi.. thanks sist

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jensiska

BARANGNYA BAGUS WALAUPUN AGAK LAMA SIH SAMPAINYA.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
elma

aduh say maaf baru bisa kabarin klo theraskinnya sudah sampe dari kmrin ya..aku nya br pulang dari luar kota πŸ™ testinya GK usah diragukan kualitas theraskin disini orgin...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novita

Terima kasih barang sudah sampai dgn selamat sis

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ziah

untuk kecepatan pengantaran ny agak lama yahh..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wulan

thanks ya sis, cepat dan cocok.. sudah 3x order dg produk yg lain

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sulyanti

Cepat,akurat....& sesuai dgn harapan...thank's

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amudra

Terima kasihhhhhhhhhhhhhh, sukses terus ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

Repeat order, customer cocok dan happy

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sinta

Repeat order, DS sukses, customer happy

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rey

kalo cck aku beli lagi makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mita

sudah sampai dengan selamat yahhh. thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yenny

sip................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nunung

ok...pesenan sudah sampai, makasih......................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liana

biar bintang yg berbicara . good seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Leidy

terima kasih paketnya sudah di terima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chintya

bagusssssssssssssssssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sulyanti

Thank'ssssssssddddddssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

Standar....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bakoel

tx say pkt sdh smp k plgan......sukses yah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bakoel

tx say pkt sdh smp k plgan......sukses yah...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratu

barangnya udah sampe kmrn sore.. order sore besoknya dah langsung dtg aja. tthxx yah.. mdh"an cream mlmnya cocok d wajah aku..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
amanda

Paket udh smpe.. thx sis respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Miss

Bagus untuk kulitku yg sensitif waalupun nggak seputih htmh tapi perlahan flek bekas jerawat memudar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Patmanto

sesuai pesanan... trims yaa......

7 bulan lalu

foto profil
Fany

brg dh sampai dgn selamat. mksih. keren

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inayah

sudah diterima dengan baik, trimssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
enur

Pengiriman tepat waktu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aulia

terimakasih sista pesenanya sudah sampaii .... tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldina

barangnya udah sampe....packingnya rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yanna

semogaaa cocokk yaaa kaaa... cepet bgtt mantebbb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ay

paket nya udah saya terima...semoga jd langganan yaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
elma

selalu puas blnja dsni πŸ‘πŸ’―

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yocimalviani

sip......brg udah sampai.... makasi ya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prastita

Mksh bnyk sist..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elvayuna

makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh.. :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prastita

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Ada yg pake...cocok sih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Prastita

Mksh............................