Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Minyak Urang Aring Menghitamkan Rambut dan Menghambat Rambut Beruban

Rp19.999

Terjual 250+ Diskusi (31)

shop badge

Rumah Rempah Manisha

bintang 4.7 dari 5

97% pembeli merasa puas

83 rating 52 ulasan

BintangJumlah

5

77.11%

64

4

20.48%

17

3

2.41%

2

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 52 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***d

Maaf baru ngasih review. Baru balik ke Indo hhehe. Semuanya baguuus!!! Packingnya aman banget ✨✨✨✨. Makasiih yaa. Insyallah nanti aku pesan lagi. Thank you berat! Sukses...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anton

Barang sesuai deskripsi hanya belum dicoba..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***u

Barangnya sudah diterima dengan baik dan sesuai pesanan, baru mau coba mudah"an cocok 🙂

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elle

Top pelayanannya, cepat pengirimannya bakal belanja disini lagi!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arjun

Bungkus plastik aman, saya kira yang bungkus botol kaca . Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toko

Yang pesan, orang tua di kantor, yang dulu pernah lama di Indonesia. Susah dapatnya, cuma disini yang jual.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Itasika

Order lagi. Minyak urang aring jadul, tapi kualitasnya tetep teratas. Barang aman, meskipun botol kaca. Makasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldrin

Packing rapi sekali, jadi jangan takut pecah pas proses pengiriman. Top deh !

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Laras

Barang sudah sampai! Pemrosesan cepat dan penjual tanggap. Kalau cocok nanti order lagi.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Liany

paket di bungkus rapi tidak mudah pecah kemasan botol plastiknya kalau bisa lebih bagus lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Deny

Terima kasih, pesanan sudah diterima. Orang solo beli urang aring ke solo. Ingin yang biasa dipakai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Solusi

sip...cepat sampai..produk sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rifky

good...................................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ranny

Terimakasih..............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***g

cocok rambut ane.....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Najwa

Sippp............................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afriansyah

Tinggal di coba, kalo cocok nanti pesan lagi. tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jumbo

barang udah sampe, makasih seller fan tokped

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Harida

Barangnya tumpah. Tapi kualitasnya masih tetep terjaga. Kalo di kemas bentuk spray. Kyknya lebih okay. Anti tumpah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
l***a

Udah pernah pakai ,Hasil nya lumayan banyak anak rambut

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Susi

Barang sesuai deskripsi. Pengiriman cepat. Packing ok. Produk asli dan ok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

Terima kasih. Minyak urang aring-nya sdh sampai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratih

Barang sudah diterima. idenya bagus juga cara kemasnya. rapih, ga bakal rusak atau tumpah ini mah... mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cut

semoga urang-aring nya ngga bikin gatel & bermanfaat juga :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Resdiyono

Barang sdh diterima. Bagus...smoga tambah sukses.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wan

syukran jazakallahu kher wabarakallahufik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erena

Thanks gan barang ny sudah mendarat dengan tepat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erena

barang bgus,, packing rapih n cepat sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Najwa

beda ya baunya sama yg dl pernah saya beli... aslikah sis? oh.. kalo asli sip deh.. soalnya gk ada keterangan aroma baunya apa. Buat anak anak soalnya. Kalo kmrn2 hasilny...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jumbo

maaf baru konfirm, udah terima 2rh lalu, thanx seller n tokped

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nisa

barang cepat sekali sudah sampai pdhl dr solo b^^d

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizky

barang telah sampai dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

barang sesuai dengan yang dipesan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***n

Pengiriman cepat, untuk hasil blm tahu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***a

Blm dicoba sih tapi semoga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afriansyah

repeat order yg ke dua, pertahankan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arvin

Belum dicoba sih, packing ok dan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Christine

Packing rapi, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Barang oke sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titin

Sip oke sip oke sip oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
regina

Belum coba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

Cepat Dan Sesuai Pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M

produk sesuai pesanan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gesit

biar bintang yang bicara...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Roy

Sudah diterima yaaaa belomdi cobaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rosi

brg sdh sampai......thx yaa......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mega

pakeeet sudaah sampaaai makasiiiiih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
la

Thanks makasihhhhhhh yaaaaaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lulu

brg sdh sy terima, makasi ya…...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i