Syarat dan Ketentuan

x
  1. Promo berlaku selama periode 9 April 2018 (pukul 09.00 WIB) hingga 22 April 2018 (pukul 23.59 WIB).

  2. Untuk mendapatkan cashback 30% hingga Rp30.000 ke TokoCash, pembeli harus memasukkan kode promo RAJINKERJAdengan ketentuan sebagai berikut:

    1. Kuota promo bersifat terbatas;

    2. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan 1 (satu) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari 1 (satu) akun oleh 1(satu) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau identitas pembayaran yang sama dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback;

    3. Untuk mendapatkan cashback ke TokoCash, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash. Jika tidak mengaktifkan TokoCash dalam waktu 7 hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus dan tidak dapat digunakan. Silakan klik di sini untuk melakukan aktivasi TokoCash; dan

    4. Cashback akan diperoleh maksimum dalam waktu 1×24 jam setelah transaksi selesai (pembeli sudah melakukan konfirmasi terima barang).


  1. Pastikan nomor handphone yang sudah terverifikasi aktif pada saat melakukan transaksi. Jika terjadi perubahan nomor handphone dan nomor handphone lama belum melakukan aktivasi TokoCash, maka pengguna tidak akan mendapatkan cashback.

  2. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan.

  3. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.

  4. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan denganSyarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.

  5. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Kategori
Back to TopTop
vqebxdux