Note

Tips Memilih Kristal gemstone

Gemstones ( batu mulia ) yang digunakan pada perhiasan, seperti diamond, sapphire, aquamarine, tanzanite, topaz, opal, tourmaline, moldavite, amethyst, dsb,  berasal dari jenis2 crystal dengan nama yang sama, diambil pada bagian yang memiliki tingkat kejernihan, kebersihan dan kekerasan tinggi,  kemudian di-facet untuk mendapatkan bentuk2 perhiasan.  Namun untuk kebutuhan metafisika, kita cukup menggunakan jenis crystal yang sama dengan tingkat kwalitas dibawah mutu sebuah gemstone.

Bila suatu saat anda berada dalam toko crystal, dan anda bingung batu mana yang sebaiknya anda beli, pejamkanlan mata anda beberapa saat, tarik nafas dalam2, dan berusahalah untuk connect dengan lingkungan sekeliling anda. Kemudian bukalah mata dan pandanglah berkeliling. Percayakan pada intuisi anda, batu pertama yang dalam seketika menarik perhatian anda ( tidak harus berupa batu yang indah ) adalah batu yang memang sedang anda butuhkan.  Bagi yang peka, mereka dapat merasakan 'panggilan' dari batu tertentu. Seringkali tanpa kita sadari, crystal lah yang memilih pemiliknya (penjaga), bukan sebaliknya.  

Anda juga dapat memilih batu anda berdasarkan hari kelahiran atau zodiac anda.  Sering kali kita memiliki sifat2 negatif yang berkaitan dengan karakter zodiac kita, yang dapat dinetralisir dengan energy yang dipancarkan crystal tertentu. Misalnya, bila anda seorang gemini yang sering tidak sabar, anda dapat menggunakan citrine untuk mengontrol kegelisahan anda. Atau bila anda seorang capricorn, anda dapat menggunakan chalcedony untuk membuang kecenderungan anda menjadi depresi. 

Mengenai ukuran besar kecilnya crystal,  apabila tujuan anda adalah untuk healing ataupun mencari personal crystal yang dapat dibawa kemana2, anda dapat menggunakan crystal berukuran kecil (muat dalam genggaman anda). Bila tujuan anda untuk fengshui atau spiritual, anda membutuhkan crystal berukuran besar yang dapat diletakkan diatas meja.

13 June 2014, 21:36 WIB

gimmick-talkTips for a secure online shopping:

Use free escrow accounts from Tokopedia. Fraud usually occurs from the invitation to do your transaction behind our back, using other bank accounts that are not ours.