Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori
  1. Home
  2. Buku
  3. Buku Remaja dan Anak
  4. Buku Dunia Pengetahuan
  5. Komik Pancasila

Foto Produk Komik Pancasila dari DistributorBuku
Thumbnail
Thumbnail

Toko Tutup Karena libur lebaran.

Toko buka kembali pada 29/05/2020. 'Chat' penjual atau akses Help Center jika ada transaksi tertunda.

Komik Pancasila

Terjual 1 Produk (100%)36x Dilihat

Harga

Rp48.650

Jumlah

Stok tinggal <20, beli segera!

Min. pembelian 1pcs. 

Tulis catatan untuk penjual

Contoh: Warna Putih, Size M

Info Produk

Berat

250gr

Kondisi

Baru

Asuransi

Opsional

Etalase

Lain-Lain

Deskripsi

Ulasan (0)

Diskusi (0)

Rekomendasi

Deskripsi

Ulasan (0)

Diskusi (0)

Rekomendasi

Deskripsi Komik Pancasila

",,, malas aku kalau dia jadi prediden, mama bisa dia urus negara!"
'Ya, kalau presiden sendirian urus negara emang gak bakal bisa. Makanya kita dukunglah , minimal didoain yang baik-baik presidennya, jangan dicibirin melulu."
"Eh, eh , Deddy Corbuzier pindah agama, anaknya ikut gak ya?"
" Gak usah musingin yang bukan urusan kita, apalagi itu masalah privasi orang..."

Percakapan Bang Panca dan Nona Sila di atas kayaknya gak asing di telinga kita. Negara +62 banget gak sih itu? Nah, Komik Pancasila ini bakal ada cuplikan-cuplikan keseharian Bang Panca dan Nona Sila yang erat kaitannya dengan nilai-nilai dasar negara kita.

Kok berat banget, sih, itu hidupnya? Harus pancasila banget gitu?
Gak berat ko. Pancasila itu melekat banget sebenarnya sama kehidupan kita sehari-hari, gak terkecuali remaja loh.

Masa sih? Nah, buktiin aja deh di buku ini! Kita bisa tahu kalau implemintasi Pancasila itu sederhana tapi penuh makna, sarat dengan nilai kebaikan, nyaman di hati, dan bikin hidup kamu jauh lebih berarti.

Ulasan (0)

Komik Pancasila

Mungkin kamu suka

Lihat Semua
Tambah ke Wishlist
Candle Alkitab untuk Balita / Alkitab Candle Anak / children bible
Candle Alkitab untuk Balita / Alkitab Candle Anak / children bible
Rp 155.000
CRYSTAL KIDSTORE
Kota Administrasi Jakarta UtaraCRYSTAL KIDSTORE
starstarstarstarstar (51)
DistributorBuku Logo
DistributorBuku

Total

Rp48.650

  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec