SFE ELECTRONICS MALANG

SFE ELECTRONICS MALANG

Kualitas Bagus Harga Murah

  • 2 jam yang lalu
  • Kota Malang
  • 1 Toko Fisik
  • October 2016

Pengiriman Senin-sabtu 14.00 MINIMUM ORDER DIPROSES RP 25.000,- TIDAK TERMASUK ONGKIR
TRANSFER SEBELUM JAM 12.00 PAKET DIKIRIM HARI INI

  • Kecepatan Toko
  • reputation
    Reputasi
  • 129.6rb
    Produk Terjual
  • 892
    Followers
Catatan

Kebijakan Pengembalian Produk

Agan dan Sista, mohon dengan sangat untuk dibaca dengan teliti ya, dengan membeli berarti agan buyer sudah setuju dengan syarat dan ketentuan toko di bawah ini.

Semua benda buatan manusia pasti rusak, jadi mohon dimaklumi jika ada cacat pada product, karena product yang Anda beli tidak selalu 100% bagus. Dikarenakan banyaknya varian barang dan orderan yang masuk mohon semua retur dan komplain disertakan bukti foto atau video dokumentasi untuk barang yang cacat product dan segera dilaporkan melalui inbox dalam waktu secepat-cepatnya, maksimal 2 x 24 jam sejak tanggal penerimaan Anda di kurir. Jika Ingin Melakukan Retur Pembelian karena barang cacat product, untuk ongkir Retur PP akan di bebankan kepada Buyer.

Untuk memastikan barang yang agan beli berfungsi dengan baik, semua barang elektronik (kecuali yang disegel dari pabrik) akan kami lakukan cek fisik dan kelengkapan sebelum dikirim . Untuk barang elektronik yang aslinya sudah disegel oleh pabrik tidak akan dilakukan tes, karena akan merusak segel, seperti kemasan blister dll.

Kerusakan akibat kesalahan pemakaian, pemasangan terbalik tegangan positif dan negatif, tegangan naik-turun PLN, seringnya pemadaman listrik dan terbakar, tidak dapat digaransi.

Kerusakan akibat kelalaian jasa pengiriman seperti JNE, TIKI , JnT, dll tidak termasuk garansi, sebagai contoh: adanya goncangan dan perlakuan kasar lainnya selama pengiriman oleh pihak tersebut sehingga aksesoris kecil terlepas, terendam air, retakan kecil dll. Kami telah mengambil langkah preventif dan mengupayakan sebaik mungkin melindungi barang kiriman dengan packing bubble dan sebagainya yang kami anggap perlu, namun ada kalanya pada pelaksanaan di lapangan tetap terjadi kelalaian pada jasa pengiriman pihak ketiga yang tentunya diluar wewenang kami.

Dimohon dengan amat sangat hormat, tolong jangan menukar barang yang rusak dari toko lain dengan barang yang baru dikirim dari toko kami (kami pernah mengalami beberapa oknum yang melakukan penipuan dengan cara ini). Beberapa barang kami bisa cek keasliannya, beberapa barang tidak bisa, kami serahkan pada moral dan kejujuran Anda masing-masing untuk pertanggung jawaban dengan Yang Maha Kuasa.

Apabila kami sudah memiliki itikad / niatan baik untuk membantu permasalahan Anda mohon pengertiannya untuk saling membantu dengan memberikan review bintang 5. thanks.

26 Agustus 2017 

26 August 2017, 19:29 WIB

gimmick-talkTips Belanja Online Aman:

Gunakan fasilitas escrow / rekening bersama gratis dari Tokopedia. Modus penipuan umumnya terjadi dengan cara mengiming-imingi transaksi di luar situs, dengan cara transfer dana langsung ke nomor rekening bukan milik PT. Tokopedia.